Sukses

Cek Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi Dewan Direksi TVRI

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah membuka seleksi untuk jajaran Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) periode 2017-2022.

Berdasarkan hasil pemeriksaan data pendaftaran, Panitia Seleksi Rekrutmen Calon Anggota Dewan Direksi LPP TVRI Periode 2017-2022 menetapkan 134 peserta yang dinyatakan lulus tahap seleksi Administrasi.

Mengutip keterangan dalam laman http://recruitment.tvri.co.id, seleksi tahap berikutnya berupa tes tertulis mengenai wawasan pengetahuan terkait LPP TVRI dan Penyiaran Publik.

Rencananya, tes ini akan berlangsung pada Senin, 18 September 2017, di Gedung Pusat TIK Nasional, Jalan Kertamukti No. 10, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Sesuai ketentuan yang berlaku, peserta diminta untuk mengisi dan melengkapi semua berkas pernyataan terlampir serta menandatanganinya di atas materai. Semua berkas dibawa dan diserahkan ke Panitia Seleksi pada saat pendaftaran seleksi tahap tes tertulis," bunyi keterangan tersebut.

Bagi peserta yang ingin mengetahui namanya lulus atau tidak pada seleksi administrasi Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik TVRI periode 2017-2022, bisa mengunjungi situs http://recruitment.tvri.co.id/main/index.php?pg=pengumuman_seleksi_administrasi.

Tonton Video Pilihan Berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Ini Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jadwal Seleksi CPNS Selanjutnya Usai Seleksi Administrasi