Sukses

Jokowi: Saya Juga Ingin Unggah Foto Aneh di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengaku sangat menggemari media sosial (medsos). Hal ini dibuktikan dengan adanya akun Instagram dan Youtube yang dimilikinya.

Namun, dikatakan Jokowi, ada keresahan yang dirasakan dirinya setiap kali ingin mengunggah berbagai kegiatan yang dijalankan. Mulai dari saat dirinya kerja hingga saat berada bersama keluarga.

"Saya kadang juga pengen pasang foto yang aneh-aneh, tapi nanti ada yang bilang Presiden narsis. Kanan kiri saya bilang jangan yang ini, jangan yang itu, memang Presiden itu ada batasan, itu saya tidak senang," curhat Jokowi di pembukaan IBDExpo, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Presiden Jokowi memang sering mengunggah di akun pribadinya baik di Instagram ataupun di Youtube. Terbaru, Jokowi telah menampilkan sisi lain dirinya saat menjabat sebagai Presiden.

Jokowi mengajak cucunya, Jan Ethes Srinarendra, naik kereta api mainan di pusat perbelanjaan Paragon, Kota Solo, Sabtu malam 16 September 2017.

Presiden menggendong Ethes saat naik ke eskalator menuju lantai 2 mal tersebut. Mereka lalu menuju wahana permainan "Happy Time". Selanjutnya, Presiden membeli tiket kereta mainan untuk Ethes, Gibran, Selvi, Kaesang, dan juga untuk dirinya sendiri.

Apa yang diceritakan oleh Jokowi ini merupakan bentuk mengikuti perubahan zaman. Saat ini, media sosial sudah menjadi tren di kalangan masyarakat.

"Melalui media sosial ini juga yang mengakibatkan pergeseran konsumsi, dari yang sebelumnya konsumsi barang kini menjadi konsumsi pengalaman. Upload di media sosial bisa dipajang selamanya," tegas Jokowi.

Hal ini yang juga diingatkan Jokowi kepada para pengusaha dan para UMKM di Indonesia. Untuk mempermudah melakukan marketing, bisa mamanfaatkan media sosial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis