Sukses

Sudah Bosan, Orang Kaya Dunia Tahun Ini Malas Berinvestasi

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang kaya biasanya sudah tidak lagi memikirkan masalah uang. Mereka bebas menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang mewah, mengembangkan hobi, berlibur, dan banyak lagi. Survei menyebut, tren investasi orang kaya menurun.

Orang kaya saat ini lebih menyukai mengalokasikan uang mereka pada ekuitas. Ekuitas adalah kepemilikan dalam bentuk nilai uang. Ini menyebabkan orang kaya jarang menghabiskan uangn di investasi atau properti di tahun ini

Dikutip dari CNBC.com, Sabtu (23/9/2018), dari riset UBS Wealth Management and Campden Research, saat ini sebanyak 27,1 persen orang kaya lebih menyukai ekuitas. Riset ini dilakukan secara online dengan melibatkan 262 kantor keluarga di seluruh dunia. Sementara untuk investasi turun sebanyak 3,7 persen. Itu sudah termasuk dalam pembelian investasi seperti properti.

Dari laporan tersebut juga didapatkan bahwa saat ini orang kaya lebih suka menaruh uangnya. Sehingga, pembelian pun menurun. Padahal, saat ini dana kerja mengalami peningkatan 0,8 persen dari tahun sebelumnya yang mengalami penurunan.

Meski demikian, tidak semua orang kaya yang melakukan itu. Ada pula dari para orang kaya lain yang tetap menyimpan uangnya dengan cara berinvestasi pada properti dan alat investasi lainnya yang tetap dapat menguntungkan mereka.(Fransiska Wahyuning)

 

 

Artikel Selanjutnya
Simak Kebiasaan yang Bikin Warren Buffet Jadi Miliarder
Artikel Selanjutnya
Banyak Harta, Kenapa Miliarder Malah Pilih Hidup Sederhana?