Sukses

Jadi Juragan Kos dengan Modal Rp 10 Juta, Ini Caranya

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan properti PT Prioritas Land Indonesia (PLI) menawarkan Program Juragan Kost kepada investor yang ingin berinvestasi properti terbaik. Diluncurkan sejak Juli 2017, program ini dinilai cukup efektif mendongkrak penjualan apartemen milik pengembang tersebut untuk kemudian disewakan atau menjadi kost-kostan.

Presiden Direktur PT PLI, Marcellus Chandra, mengungkapkan pihaknya masih akan melanjutkan Program Juragan Kost. Awalnya ide untuk mencetuskan konsep tersebut muncul setelah melihat banyak masyarakat, khususnya di daerah Tangerang yang ingin mempunyai passive income dengan cara membangun kost-kostan, namun terkendala biaya yang cukup mahal, apalagi harga tanah di lokasi yang strategis sekarang sangat tinggi.

“Modal untuk menjadi juragan kost-kostan yang kami tawarkan cukup kecil, yaitu hanya Rp 10 juta,” ucap Marcell yang ditulis Liputan6.com, Jumat (22/9/2017).

PT PLI sedang memasarkan Apartemen Majestic Point Serpong (MPS), bahkan saat ini sudah mulai dilakukan serah terima unit untuk kedua kalinya di Tower Lucia. Ditargetkan, semua unit yang ada di Tower Lucia di apartemen yang terletak di daerah Gading Serpong, Tangerang ini sudah seluruhnya diserahterimakan sebelum akhir 2017 sesuai komitmen awal pengembang.

Apartemen MPS terdiri dari dua tower, yakni Tower Lucia dan Tower Khan dengan total 950 unit. Untuk Tower Lucia sudah habis terjual, sedangkan di Tower Khan masih tersedia 150 unit dengan type studio, one bedroom dan two bedroom. PT PLI menargetkan seluruh unit yang ada akan terjual sebelum akhir tahun ini.

General Manager Sales & Marketing PT PLI, Billy Tanutama menambahkan, harga Apartemen MPS sekarang mulai dari Rp 500 juta. Akan tetapi, melalui Program Juragan Kost, konsumen dengan modal Rp 10 juta sudah bisa langsung memiliki apartemen dengan cicilan sekitar Rp 30 ribu per hari untuk dua tahun pertama. Selain itu, pihak developer juga memberikan jaminan sewa sebesar 9% per tahun selama 2-3 tahun.

“Kami juga memberikan free maintenance (listrik dan air), free interior, dan dikelola secara profesional oleh developer. Para juragan ini nantinya langsung dapat income dan dijamin tersewa,” kata Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini