Sukses

Luncurkan Asuransi Bersama FWD, BTN Tawarkan Bonus 105 Persen

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) menggandeng PT FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan produk asuransi jiwa berjangka terbaru bernama BEBAS RENCANA PLUS sebagai salah satu langkah memperkuat bisnis bancassurance. Ini juga sebagai upaya perseroan dan menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dalam berasuransi.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan kemitraan dengan FWD Life tersebut sejalan dengan komitmen perseroan untuk meningkatkan layanan dan produk bagi para nasabah.  Produk asuransi jiwa berjangka tersebut memberikan total bonus hingga 105 persen dari nilai premi yang dibayarkan.  

“Kami ingin nasabah Bank Bank BTN meraih yang terbaik dalam hidup dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat. Kerjasama yang menghadirkan produk asuransi jiwa berjangka yang simple dan terjangkau ini akan memberikan lebih banyak pilihan produk bancassurance untuk seluruh nasabah kami. Nasabah Bank BTN bisa mengakses produk BEBAS RENCANA PLUS ini mulai Jumat, 22 September 2017,” ujarnya usai peluncuran BEBAS RENCANA PLUS di Jakarta, dalam keterangan resminya, Sabtu (23/9/2017).

Menurut Maryono, Bank BTN dan FWD Life memiliki komitmen dalam meningkatkan pelayanan yang memudahkan masyarakat dalam mengakses kebutuhan asuransi dan perbankan. 

"Melalui produk BEBAS RENCANA PLUS, kami ingin memberikan pilihan produk proteksi yang dapat membebaskan langkah nasabah Bank BTN tanpa rasa khawatir akan risiko finansial di masa depan," tuturnya.

Selain kerja sama produk anyar ini, kedua institusi juga menjadi sponsor dalam  ajang lari di Padang KulineRUN 2017. Sehingga, partisipasi Bank BTN dalam acara Padang KulineRUN 2017 sebagai Official Bank Partner tersebut menjadi salah satu langkah perseroan meningkatkan promosi atas berbagai produk asuransi jiwa berjangka tersebut.

Hingga Agustus 2017, Bank BTN telah memeroleh fee based income (FBI) dari bisnis bancassurance senilai Rp 32 miliar. Perolehan FBI tersebut terpantau melonjak hingga 192 persen year-on-year (yoy) dari Rp11 miliar pada bulan yang sama di tahun sebelumnya.

 Sementara itu Presiden Direktur FWD Life Choo Sin Fook mengungkapkan pihaknya mengapresiasi Bank BTN, bank yang memiliki rekam jejak yang solid di industri perbankan, sebagai mitra strategis yang memiliki komitmen yang sama untuk memberikan akses yang seluas-luasnya terhadap produk finansial kepada seluruh masyarakat Indonesia, melalui pengembangan produk dan layanan yang inovatif berbasis digital teknologi.

"Kami ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia melalui produk bancassurance yang dapat memberikan proteksi optimal serta kesempatan mendapatkan bonus maksimal sesuai uang premi yang sudah dibayarkan,” ujarnya

Artikel Selanjutnya
BTN Genjot Kredit Perumahan di Daerah
Artikel Selanjutnya
BNI Raih Fasilitas Pinjaman US$ 500 Juta