Sukses

Superbrands Ajak Keluarga Indonesia Belanja secara Pintar

Terdapat Smart Brick Competition bersama Komunitas Lego Indonesia dalam acara Supebrands Smart Festival 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Superbrands, lembaga arbiter internasional terbesar di dunia untuk merek-merek terkemuka, menyelenggarakan acara Supebrands Smart Festival 2017. Acara ini berlangsung pada 24 September 2017 bertempat di Bintaro Xchange Park, Tangerang Selatan.

CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari menjelaskan, acara ini mengambil tema #Konsumenpintar. Superbrands mengangkat tagline “Kenali, Seleksi,  Baru Beli!” kepada konsumen untuk selalu memilih merek yang terpercaya serta sudah terbukti kualitasnya.

Melalui Smart Festival 2017 ini Superbrands menghadirkan ragam acara selama satu hari penuh untuk inspirasi #Konsumenpintar kepada anak-anak, remaja dan keluarga Indonesia.

Smart Festival 2017 menjadi puncak dari rangkaian acara Superbrands di 2017 yang memberikan wadah kepada seluruh stakeholder, baik dari merek, komunitas, entertainer sekaligus semua konsumen untuk saling berbagi inspirasi.

Dimulai dengan Smart Exercise di pagi hari, Smart Cooking class and competition, hingga Smart Community dan Smart Food Festival, Superbrands Smart Festival diselenggarakan untuk berbagi inspirasi bersama keluarga, komunitas, entertainer dan brand-brand terbaik.

“Selama 2017, secara konsisten kami mengajak konsumen Indonesia menjadi lebih cermat dan teliti dalam memilih produk dan brand kebutuhan mereka. Dengan perjalanan panjang kami di Indonesia, Smart Festival adalah event pertama kami untuk secara langsung mendekat dan berkomunikasi dengan konsumen sekaligus berbagi informasi mengenai merek  terbaik dan terpercaya," jelas Grandtyana dalam keterangan tertulis, Jumat (22/9/2017).

Tema #Konsumenpintar yang diangkat oleh Superbrands juga bertujuan untuk menciptakan generasi Smart Nation sebagai kumpulan individu-individu yang sangat memperhatikan ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan hingga hubungan sosial yang baik serta pilihan hiburan yang berkualitas.

Oleh karenanya, Superbrands mempersembahkan rangkaian kegiatan Smart Food, Smart Exercise, Smart Community sampai dengan Smart Entertainment.

Melalui berbagai aktifitas yang akan digelar di Superbrands Smart Festival 2017, Superbrand mengajak konsumen terlibat secara langsung di dalam setiap tantangan yang tidak biasa.

Contohnya adalah Smart Radio Control Competition bersama Bibes RC Adventure, Smart Backpacker bersama Backpacker Jakarta, Smart Photography bersama Komunitas Lubang Jarum dan Smart Mural Competition bersama Tiga Kubik.

Selain itu dalam acara ini juga ada Smart Dance Competition bersama The School of Movement hingga Smart Brick Competition bersama Komunitas Lego Indonesia dan Smart Drone Community bersama CDC Pro yang akan menjadi ikon dan karya unik dari Superbrands Smart Festival 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini