Sukses

Potensi Berinvestasi di Kawasan Industri

Liputan6.com, Jakarta Apa yang ada dalam pikiran dan benak Anda mengenai kawasan industri? Ialah bisnis, usaha, dan investasi bukan? Namun penting Anda telaah dahulu sebelum memilih kawasan industri untuk dijadikan investasi untuk masa depan Anda.

Kawasan industri yang akan Anda pilih misalnya, kawasan industri MM2100 Cibitung yang termasuk dalam salah satu Kecamatan di Bekasi. Kota yang memang termasuk dalam kawasan industri. Yang tepat untuk Anda pilih, kenapa?

Bekasi menjadi wilayah strategis yang masuk dalam proyek pemerintah berskala nasional. Tak bisa dipungkiri Bekasi sebagai kawasan industri yang saat ini sedang menjadi incaran bagi para pemburu properti yang berasal dari dalam maupun luar wilayah Bekasi.
Bekasi juga menjadi wilayah strategis yang masuk dalam proyek pemerintah berskala nasional. Diantara beberapa kawasan di Bekasi terdapat Kecamatan Cibitung yang saat ini tengah menjadi sorotan investor, Cibitung termasuk wilayah dengan pengelolaan industri terbesar di Asia Tenggara yang terdekat dari Jakarta dibandingkan kecamatan lainnya di Bekasi.

Mengapa kawasan industri MM2100? Kawasan industri ini di sebut sebagai little Tokyo, bagaimana tidak terdapat lebih dari 350 perusahaan raksaksa yang sebagian besar berasal dari Jepang dengan ratusan ribu lebih jumlah karyawan didalamnya.
Berangkat dari hal tersebut, PT. Sirius Surya Sentosa (SSS) akan membangun hunian bernuansa Jepang, Vasanta Innopark yang berlokasi didalam kawasan industri MM2100.

Vasanta Innopark

Vasanta Innopark menjadi sebuah jawaban bagi para pekerja di kawasan industri dan para investor yang ingin berinvestasi di bidang property, mengapa? karena Vasanta Innopark sebuah Central Business District (CBD) yang terintegrasi dengan area industri MM2100.

Vasanta Innopark juga memiliki lokasi yang sangat strategis tepat di exit Toll Cibitung KM 24 ruas Toll Jakarta – Cikampek dilewati proyek jalan Toll Jakarta-Cikampek II (elevated) dan berada di jantung interchange antara Toll Cikampek dengan Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2).

Vasanta Innopark semakin memikat dengan aksesnya yang nyaman, dimana penghuninya dapat tinggal, bekerja, belajar, bermain (live, work, learn, play) dan terhubung satu sama lainnya hanya dalam satu kawasan.

Kawasan Industri, MM2100 di Cibitung, tengah jadi sorotan investor. Saatnya Anda berinvestasi dengan memiliki Vasanta Innopark, mengapa?

Alasan lainnya mengapa berinvestasi di sebuah kawasan industri dengan memilih Vasanta Innopark, karena....

Vasanta Innopark memiliki kelebihan yang belum pernah dimiliki oleh hunian lainnya yaitu, Multilayer Park pertama di Indonesia dengan luas berkisar 2ha.

Inilah yang dapat menghubungkan seluruh fasilitas sehingga memudahkan setiap orang untuk berinteraksi dan berpindah dari satu fasilitas ke fasilitas lainnya melalui taman-taman di dalamnya.

Nantinya akan dibangun 17 tower yang terdiri dari Apartment, Serviced-Apartment, Condominium, Mall, Shop Houses, Office Tower, dan 4 Star Premier Hotel.

Fasilitas lainnya yang telah tergabung lebih dulu antara lain, Rumah Sakit Grha MM2100, Hotel Enso dan Institut Teknologi Bandung atau yang lebih dikenal dengan nama ITB Technopark.

Selain Multilayer Park, Vasanta Innopark akan dilengkapi fasilitas yang tergabung dalam 28-In-1 Integrated Facilities dan Amenities.
Vasanta Innopark semakin tampak berbeda dengan hunian lainnya karena terdapat; Children Theme Park, Onsen, Outdoor Community Centre, Sky Lounge dan lainnya.

Vasanta Innopark juga didukung infrastruktur yang memadai diantaranya, akses langsung keluar masuk Jalan Toll Jakarta – Cikampek yang kedepannya akan terhubung dengan jalan Toll Jakarta - Cikampek II (elevated) serta Toll JORR 2. Pemerintah mentargetkan penyelesaian Toll Jakarta – Cikampek II (elevated) dan Toll JORR 2 pada tahun 2019, yang mana jika pengerjaan telah selesai 100 persen maka akan memberikan dampak signifikan kepada nilai investasi proyek ini.

“Dengan semakin banyaknya permintaan hunian di kota ini maka potensi untuk pembeli mendapatkan keuntungan (capital gain) lebih besar mengingat kawasan koridor timur Jakarta memiliki keunggulan akses dan pengembangan infrastruktur dibandingkan koridor kawasan lainnya, sangat sesuai untuk mereka yang ingin tinggal maupun berinvetasi,” ujar Reggy Widjaya, selaku President Director PT. Sirius Surya Sentosa.

Vasanta Innopark diprediksi akan menjadi pusat perekonomian baru di Timur Jakarta dengan nilai investasi yang cukup pesat dan berkelanjutan.

Kawasan Vasanta Innopark yang juga memiliki captive market sewa ataupun belinya sendiri, yakni lebih dari 350 perusahaan multinasional yang berada di area industri MM2100. Maka tak heran dengan latar belakang tersebut Vasanta Innopark jadi sorotan dan diburu oleh para investor dengan potensinya yang besar dan menarik hati untuk dimiliki.

Ayo segera berinvestasi dengan memiliki hunian di kawasan industri yang dapat berpotensi besar dengan nilai investasi dan perekonomian mendatang.

Click here to more info about Vasanta Innopark!




(ADV)

Artikel Selanjutnya
Inilah Manfaat Keberadaan Industrial Research Center di Meikarta
Artikel Selanjutnya
Cikarang akan Segera Punya Apartemen Berkonsep Golf