Sukses

Ini 10 Merek Makeup Termahal di Dunia

Apa hal terpenting yang tidak dapat dipisahkan dari wanita? Tentu jawabannya adalah makeup.

Liputan6.com, new york - Apa hal terpenting yang tidak dapat dipisahkan dari wanita? Tentu jawabannya adalah makeup. Makeup merupakan salah satu produk terlaris karena banyak digunakan wanita untuk mempercantik dan memberi kepercayaan diri. Makeup digunakan untuk seluruh status, termasuk selebritas, kelas atas dan menengah juga.

Sampai saat ini, telah banyak merek-merek makeup yang diciptakan di dunia. Setiap merek makeup memiliki eksklusivitas dan rangkaian produk yang paling terkenal, diminati, dan mahal harganya.

Salah satunya, Chanel, perusahaan asal Perancis yang didirikan oleh Coco Chanel lebih dari 100 tahun yang lalu. Chanel merupakan salah satu merek yang paling mahal dan mewah. Chanel memiliki harga mahal untuk produknya karena keanggunan dan kualitas luar biasa yang dimilikinya. Rentang produknya dikenal sempurna dan tanpa cela.

Selain Chanel, kira-kira merek makeup apa ya yang masuk daftar merek kosmetik termahal di dunia? Melansir laman successstory.com, Kamis (28/9/2017), berikut sepuluh daftar merek termahal di dunia:

 

10. Smashbox

Smashbox

9. Nu Skin

Nu Skin

8. Oriflame

Oriflame

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Elizabeth Arden Inc.

7. Elizabeth Arden Inc.

Elizabeth Arden Inc.

6. Artistry

Artistry

5. Estee Lauder

Estee Lauder

4. MAC

3 dari 3 halaman

L’Oreal

3. L’Oreal

L'Oreal

 

2. Mary Kay

Mary Kay

 

1. Chanel

Chanel

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini