Sukses

Dulu Tukang Cuci Piring, Gadis Ini Sukses Jadi Model Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta - Jalan hidup seseorang memang penuh misteri. Tidak ada yang pernah menyangka kapan keberuntungan bisa menghampiri dan mengubah takdir seseorang seratus delapan puluh derajat.

Inilah yang dialami oleh wanita asal Denver, Amerika Serikat. Namanya Remington Williams. Siapa sangka, wanita yang dahulunya berprofesi sebagai tukang cuci piring di sebuah restoran cepat saji ini ternyata memiliki takdir sebagai seorang model. Ia kini merupakan seorang model paling laris di panggung ternama, New York Fashion Week.

Melansir Odditycentral.com, Senin (25/9/2017), kisahnya bermula ketika seorang pemandu bakat masuk ke restoran Chipotle dan melihat pelayan bertubuh kurus tersebut. Sang pemandu itu pun menawarinya sebuah kesempatan yang akan mengubah hidupnya.

Remington yang baru bekerja di restoran tersebut selama dua minggu itu langsung ditawari kontrak dengan DNA Models. Agensi tersebut membawahi beberapa nama model ternama di industri fesyen seperti Linda Evangelista dan Natalia Vodianova.

Setelah memiliki agensi, Remmington Williams langsung dipesan oleh Calvin Klein untuk menjadi model mereka di New York Fashion Week. Bagi seorang model amatir yang baru saja terjun di industri modeling tentu saja itu adalah suatu pencapaian yang sangat besar baginya.

"Raf Simons secara pribadi mengajariku caranya untuk berjalan. Ia sebenarnya bisa memilih banyak model lainnya, tapi ia sangat percaya padaku dan mengambil beberapa waktu untuk membantuku sehingga aku bisa menjadi bagian dari show-nya," ucap Remington Williams saat diwawancara Vogue.

Remington yang baru di dunia mode juga terus berusaha untuk beradaptasi. Ia bahkan selalu memakai sepatu hak tinggi untuk berbelanja di supermarket atau toko kelontong di dekat rumahnya agar bisa terbiasa berjalan layaknya model.

Pencapaian terbaru dari Remington disambut gembira teman-temannya yang memberikan ucapan selamat di Facebook. “Tetaplah bersikap manis dan nikmati babak baru kehidupanmu yang luar biasa ini," ucap salah seorang temannya.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
Gisella hingga Nagita, Mama Muda yang Tampil Stylish Layaknya ABG