Sukses

Sudah Meninggal Dunia, Kekayaan 5 Artis Ini Justru Meroket

Meski sudah menghembuskan napas terakhir, mereka masih bisa mendulang kekayaan dalam jumlah besar.

Liputan6.com, Jakarta - Saat seseorang sudah meninggal dunia, seluruh sumber pendapatannya pun akan terhenti. Namun tidak bagi lima artis ini. Meski sudah menghembuskan napas terakhir, mereka masih bisa mendulang kekayaan dalam jumlah besar.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya dilansir dari therichest.com, Rabu (4/10/2017):

5. Prince

Bintang pop dunia, Prince, telah meninggal dunia di rumahnya di Minnesota, Amerika Serikat, pada usia 57 tahun. Ia menghembuskan napas terakhir pada Kamis 21 April 2016.

Saat meninggal dunia, penyanyi satu ini masih berada dalam puncak karier tertingginya. Kabar Prince meninggal dunia pun sontak membuat popularitas penyanyi ini melonjak. Terbukti dengan harta kekayaannya yang meningkat ke angka US$ 25 juta.

4. Elvis Presley

Elvis meninggal dunia pada 16 Agustus 1977 pada usia 42 tahun. Sejak meninggal dunia hingga kini, Elvis ternyata masih mampu mendapat pendapatan salah satunya dari penjualan album yang terus laris. Meski sudah tak lagi berkarya, Elvis memiliki kekayaan sebesar US$ 27 juta.

3. Arnold Palmer

Arnold Palmer dijuluki "The King" dalam olahraga golf. Kini sosok legenda Golf itu telah berpulang. Palmer meninggal dunia di usia 87 tahun karena masalah jantung. Di tahun saat ia meninggal dunia, atlet satu ini masih mampu mengumpulkan pendapatan US$ 40 juta.

Simak video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Charles Schulz

Charles Schulz adalah kartunis asal Amerika Serikat. Dia adalah pencipta komik Peanuts. Komik ciptaannya itu telah terbit selama 50 tahun tanpa terputus dan dimuat oleh lebih dari 2.600 surat kabar di 75 negara.

Kekayaan tahunan seniman satu ini mencapai US$ 48 juta per tahun. Bukan hanya dari penjualan komik, dia juga mampu mendapat pendapatan dari film dan royalti produk.

1. Michael Jackson

King of Pop meninggal secara tragis di tahun 2009. Dunia langsung bersedih setelah mendengar kabar Michael Jackson meninggal. Ia meninggal di tengah-tengah persiapan konser tur dunianya.

Meski sudah meninggal dunia, penyanyi legendaris ini tetap bisa mengantongi pendapatan dalam jumlah besar. Di tahun 2016, ia mampu mengantongi pendapatan hingga US$ 825 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.