Sukses

Bisa Gampang Sukses, 4 Zodiak Ini Paling Beruntung dalam Hidup

Jika terlahir dengan zodiak berikut ini, Anda adalah orang yang punya keberuntungan paling baik,

Liputan6.com, Jakarta - Selain kerja keras, usaha dan tekad yang besar, kesuksesan seseorang juga ditentukan oleh satu faktor tak terduga. Tak lain tak bukan, faktor tersebut adalah keberuntungan.

Terkadang, ada orang yang memiliki keberuntungan besar hingga bisa dengan mudah mendapat apa yang diinginkan. Hal ini juga bisa dipengaruhi oleh ramalan zodiak.

Zodiak apa saja yang dinilai punya keberuntungan?

Berikut ulasannya melansir eastrolog.com, Kamis (5/10/2017):

1. Leo

Zodiak berlambang singa ini dinilai memiliki keberuntungan yang besar. Selain itu, mereka yang berzodiak leo juga mudah mendapatkan apa yang diinginkan.

Tapi ia tahu bahwa kerja keras dan dedikasi adalah kuncinya. Meski tampak suka main-main, tapi sebenarnya leo fokus dan mengusahakan apa yang ingin dimiliki. Keahliannya dalam bersosialisasi juga dimanfaatkannya dengan baik.

2. Aries

Orang yang berzodiak Aries disebut-sebut mudah sukses dalam segala hal karena mereka bijak dalam mengambil keputusan. Mereka selalu tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu. Aries juga selalu berusaha mencoba menjadi yang pertama dalam berbagai hal mulai dari pekerjaan hingga lingkungan sosial.

Ketika punya mimpi, Aries tipe yang berusaha untuk terus menggapainya tak kenal lelah. Di tempat kerja, Aries juga fokus dan aktif. Aries sangat bekerja keras sehingga ketika berhasil menggapai mimpinya dia akan menjadi sangat sukses.

 Simak video pilihan tertarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Aquarius

Aquarius selalu bisa diandalkan dalam menyelesaikan pekerjaan. Mereka juga progresif dan selalu berusaha mencari ide serta inovasi baru.

Dalam beberapa kesempatan, Aquarius juga mampu mendapat apa yang mereka inginkan berkat keberuntungannya yang moncer.

4. Virgo

Berbeda dari tiga zodiak sebelumnya, Virgo sebenarnya tidaklah dilahirkan beruntung. Meski begitu, orang berzodiak ini cerdas dalam melihat kesempatan dan waktu yang tepat. Dia juga tak mudah menyerah, dan karena kegigihannya inilah, ia mendapatkan kemudahan di segala hal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.