Sukses

AdAsia 2017, Konferensi Periklanan Terbesar Asia Digelar di Bali

AdAsia Bali 2017 akan menghadirkan lebih dari 30 pembicara kelas dunia, termasuk mantan Sekjen PBB Kofi Annan.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia akan menjadi tuan rumah dari penyelenggaraan Konferensi Periklanan terbesar di Asia yakni AdAsia 2017. Acara yang digelar dua tahun sekali oleh AFAA (Asian Federation of Advertising Associations) akan diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center pada 8 hingga 10 November mendatang.

Dengan tema ‘Globalizasian-Advancing New Possibilities’, konferensi ini menjadi acara yang tepat untuk mempelajari trend terbaru di industri periklanan dan menyorot berbagai studi kasus pemasaran serta periklanan di wilayah Asia Pasifik. Delegasi dari lebih 15 negara akan hadir dalam acara ini.

Mantan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Kofi Annan akan hadir untuk menyampaikan Keynote speech dengan tema 'Positive Change'. Dalam paparannya nanti, penerima nobel perdamaian dunia ini akan menyampaikan gagasan tentang bagaimana bisnis dapat menjadi bagian penting dalam sebuah perubahan positif.

Kongres ini juga akan menghadirkan lebih dari 30 pembicara kelas dunia. Beberapa nama yang dipastikan hadir antara lain ahli marketing Guy Kawasaki, pembalap F1 David Coulthard, serta Vice President dari Ogilvy Noor Shelina Janmohamed. Beberapa bos perusahaan startup dalam dan luar negeri juga masuk dalam daftar pembicara seperti Charles Adler (co-founder of Kickstarter.com), Piotr Jakubowski (CMO of Go-Jek Indonesia), dan Azran Osman Rani (CEO of iflix Malaysia).

Indonesia sebagai tuan rumah AdAsia adalah salah satu negara Asia yang paling berpotensi dengan perkembangan industri iklan terbesar di Asia. Indonesia memiliki 8.000 brand yang aktif di pasar dan 400 perusahaan di bidang periklanan, dengan sekitar Rp 120 triliun uang yang beredar di industri setiap tahunnya.

Acara ini diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI). Indonesia terakhir berperan sebagai tuan rumah AdAsia pada tahun 1995.

Informasi mengenai AdAsia 2017, yang salah satu sponsornya adalah PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK), juga bisa diperoleh dengan cara mem-follow BBM Channel Ad Asia 2017 di aplikasi BBM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini