Sukses

Transaksi Saham Bayan Resources Capai Rp 1,2 T di Pasar Negosiasi

Saham PT Bayan Resources Tbk merosot 46,72 persen di posisi harga Rp 3.463 per saham menjelang akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Transaksi saham PT Bayan Resources Tbk (BYAN) mencatatkan nilai Rp 1,2 triliun di pasar negosiasi. Adanya transaksi saham itu mengangkat transaksi perdagangan saham menjelang akhir pekan ini.

Mengutip data RTI, Jumat (6/10/2017), transaksi saham PT Bayan Resources Tbk ditransaksikan di level harga Rp 3.463 per saham di pasar negosiasi. Saham BYAN merosot 46,72 persen dengan frekuensi perdagangan saham sebanyak satu kali.

Kemungkinan transaksi saham itu dibantu oleh PT Maybank Kim Eng Securities dan PT CIMB Sekuritas Indonesia. Di pasar reguler, saham BYAN ditransaksikan merosot 1,61 persen di kisaran harga Rp 6.100 per saham.

Adanya transaksi saham BYAN di pasar negosiasi mengangkat transaksi perdagangan saham. Rata-rata harian perdagangan saham mencapai Rp 7,24 triliun.

"Di pasar negosiasi ada transaksi saham Bayan Resources Rp 1,1 triliun. Akan tetapi, belum diketahui apakah ada perubahan kepemilikan saham," ujar Analis PT Binaartha Sekuritas Reza Priyambada saat dihubungi Liputan6.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.