Sukses

Anak Usaha Telkom Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK

Sedang cari kerja? Yuk cek info lowongan kerja berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang konstruksi pembangunan dan manage service infrastruktur jaringan, yaitu PT Telkom Akses (PTTA) membuka peluang bagi talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung bersama Telkom Akses.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Desember 2017. Perusahaan yang didirikan pada tanggal 12 Desember 2012 ini bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan.

Pendirian PTTA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan broadband untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat indonesia.

Telkom berupaya menghadirkan koneksi internet berkualitas dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu bersaing di level dunia.

Melansir laman resmi Telkom Akses, telkomakses.co.id, berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftarannya:

Teknisi

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal SMK;

2. Diutamakan laki-laki;

3. Tidak buta warna;

4. Siap bekerja mobile, outdoor, dan bekerja dengan target;

5. Mampu bekerja individu ataupun dalam tim;

6. Mampu mengoperasikan gadget/komputer;

7. Tinggi minimal 150 cm, dan berat badan sesuai BMI;

8. Sehat jasmani dan rohani;

9. Mau ditempatkan di mana saja (seluruh Indonesia).

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini http://telkomakses.co.id/e-rekrutmen/jobs

#Sebelum apply posisi yang diinginkan, diharuskan membuat akun terlebih dahulu. Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 31 Desember 2017.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.