Sukses

Bertemu Usai 60 Tahun Pisah, Wanita Ini Kaget Adiknya Miliarder

Liputan6.com, London - Rasa bahagia tengah menyelimuti seorang wanita asal Inggris, Ida Wilde. Setelah 60 tahun, ia akhirnya bisa bertemu kembali dengan adik tirinya yang merupakan warga negara India. Tak hanya senang, Wilde juga terkejut.

Ternyata saudaranya tersebut kini sudah sukses dan menjadi salah satu miliarder terkaya di negaranya. Saudara Ida Wilde adalah Asgar Patel. Dia kembali mendapat kesempatan bertemu dengan adiknya via media sosial.

Dilansir dari Business Insider, Jumat (13/10/2017), Wilde mengaku mendapat pesan dari Asgar via Facebook setelah ia mengunggah foto masa kecilnya.

"Tiba-tiba saya mendapat pesan di Facebook. Ternyata yang mengirim adalah adik tiri saya yang sudah lama tidak bertemu. Sangat senang rasanya ternyata ia telah mencari keluarga kami via online selama bertahun-tahun," tutur Wilde saat berbicara dengan media Inggris, Scottish Daily Record.

Wilde juga menuturkan bahwa ia pertama kali bertemu Patel saat masih kecil. Keluarga Wilde berusaha memberi perlindungan ke keluarga Patel di tahun 1947 saat mereka berstatus sebagai pengungsi ke Inggris. Di waktu itu, Asia Selatan tengah mengalami krisis saat wilayahnya terpecah dua menjadi India dan Pakistan.

Patel dan keluarganya pun tinggal di Inggris selama 5 tahun demi menghindari krisis. Setelahnya, mereka memutuskan kembali ke India dan tidak pernah bertemu kembali dengan Keluarga Wilde.

Setelah perbincangannya di media sosial, Wilde dam Patel akhirnya bertemu di Inggris. Saat itu, Wilde juga baru mengetahui bahwa adik tirinya ini sudah sangat sukses dan memiliki predikat sebagai seorang miliarder.

"Saya bisa bertemu dengannya lagi, dan sekarang ia sudah menjadi orang yang sukses. Ini sangat mengejutkan," ungkap Wilde.

Asgar Patel merupakan bos dari perusahaan logistik sukses di India, House of Patels. Ia kini tinggal di Dubai dan memiliki kekayaan US$ 615 juta dan masuk dalam daftar pengusaha terkaya asal India versi Forbes.

Simak video pilihan di bawah ini:

    Artikel Selanjutnya
    35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya
    Artikel Selanjutnya
    Obati Kangen, Tsania Marwa Banyak Simpan Foto Anak