Sukses

Dendam Putus Cinta, Wanita Ini Tenggelamkan Mobil Mantan Rp 1,3 M

Liputan6.com, Jakarta - Rasa sakit hati akibat putus cinta bisa membuat orang melakukan hal tak terduga. Inilah yang terjadi pada pasangan kekasih berbeda negara. Sang pria bernama Guy Gentile berprofesi sebagai pebisnis. Sementara pasangannya merupakan seorang model cantik asal Rusia bernama Kristina Kuchma.

Sang model sangat marah ketika Gentile memutus hubungan asmara yang sudah terjalin selama satu setengah tahun. Apalagi sang pria mengucap kata berpisah saat mereka sedang berlibur ke Bahama.

Usut punya usut, Gentile ternyata tidak setuju dengan Kuchma yang meminta uang US$ 50 ribu atau Rp 675 juta untuk modal usaha memulai bisnis pemasaran. Ia merasa tidak sepatutnya memberikan uang itu begitu saja.

"Aku berkata 'kamu tahu apa? Kamu salah jika kamu menginginkan pria yang akan memberimu uang begitu saja, kamu bersama pria yang salah'," kata Gentile, seperti dilansir dari Telegraph.co.uk, Selasa (17/10/2017).

Saat mengakhiri hubungan, Kuchma tak menerimanya. Dia melempar secangkir teh ke wajah Guy dan mengambil kunci mobilnya. Beberapa saat kemudian, wanita ini pun mengirimkan pesan singkat ke ponsel Gentile.

"Pembohong! Kamu bilang bahwa kamu akan membantuku memulai bisnis! Itu kata-katamu! Sekarang kamu ingin jadi investor? Baiklah tuan investor aku punya kejutan untukmu di halaman belakang, mulailah dengan ide investasi itu dulu," tulis Kuchma.

Guy Gentile dan kekasihnya Kristina Kuchma (telegraph.co.uk)

Saat kembali ke rumah, sang pria dibuat sangat terkejut. Ia menemukan mobil Mercedes S400 yang bernilai lebih dari Rp 1,3 miliar berada di dasar kolam renang.

Gentile sempat khawatir dan takut jikalau sampai mantan pacarnya berada dalam mobil itu. Namun, setelah ia tahu bahwa wanita itu tidak di dalam, rasa khawatirnya berubah menjadi benci.

"Saya mulai kesal karena dia membuat masalah. Jadi seperti ini setelah semua yang telah saya lakukan untuknya," ujarnya.

"Aku mencampakkan dia. Dia mencampakkan mobil saya," lanjut Gentile.

Menurut polisi, butuh waktu hingga empat jam untuk mengeluarkan mobil itu dengan bantuan alat derek.

Guy Gentile berpose di depan mobil yang ditenggelamkan (telegraph.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.