Sukses

Masa Depan Media Bakal Dibahas dalam AdAsia 2017

Liputan6.com, Jakarta - Konferensi periklanan terbesar di Asia yakni AdAsia 2017 akan diselenggarakan di Indonesia. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini tepatnya pada 8-10 November 2017 ini akan membahas berbagai topik di bidang pemasaran, periklanan dan media. Salah satu topik hangat yang akan dibahas adalah proyeksi masa depan industri media 13 tahun mendatang atau pada di 2030.

Dilansir dari situs AdAsia2017, Kamis (19/10/2017) diskusi ini akan mendatangkan dua pembicara yang mumpuni di bidangnya, yaitu Dean Donaldson dan Jonathan Tavss. Dua pria ini merupakan perwakilan dari Kaleidoko, perusahaan konsultan dan riset di bidang komunikasi.

Dean Donaldson merupakan ahli riset media. Sementara Jonathan Tavss dikenal sebagai kreator konten yang sukses memenangkan beberapa penghargaan internasional.

Diskusi yang mengambil tema Majority Report: Future of Media 2030 itu akan dilaksanakan pada hari kedua konferensi AdAsia 2017. Konferensi ini menjadi acara yang tepat untuk mempelajari tren terbaru di industri periklanan dan menyorot berbagai studi kasus pemasaran serta periklanan di wilayah Asia Pasifik. Delegasi dari lebih 15 negara akan hadir dalam acara ini.

Selain Dean Donaldson dan Jonathan Tavss, pembicara kelas dunia lain yang akan hadir dalam acara ini adalah ahli marketing Guy Kawasaki, pembalap F1 David Coulthard, serta Vice President dari Ogilvy Noor Shelina Janmohamed.

Beberapa bos perusahaan startup dalam dan luar negeri juga masuk dalam daftar pembicara seperti Charles Adler (co-founder of Kickstarter.com), Piotr Jakubowski (CMO of Go-Jek Indonesia), dan Azran Osman Rani (CEO of iflix Malaysia).

Informasi mengenai AdAsia 2017, yang salah satu sponsornya adalah PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK), juga bisa diperoleh dengan cara mem-follow BBM Channel AdAsia 2017 di aplikasi BBM.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Jokowi Umumkan Paket Kebijakan Ekonomi ke-16 pada 31 Agustus
Artikel Selanjutnya
DPR Aktif Kawal Tujuan Pembangunan Berkelanjutan