Sukses

Ini 9 Keuntungan Pakai Grab for Work

Liputan6.com, Jakarta - Seiring perkembangan zaman, banyak perusahaan bersaing menciptakan inovasi-inovasi baru demi tetap menjaga perusahaannya. Hal ini juga berlaku bagi salah satu aplikasi penyedia jasa transportasi online, yaitu Grab Indonesia.

Grab Indonesia membuat inovasi baru yang menawarkan berbagai keuntungan yang tidak ditawarkan perusahaan transportasi online lainnya, yaitu dengan melalui Grab for Work. Grab for Work merupakan solusi pintar bagi HR/perusahaan untuk mencapai efisiensi kerja dan monitor keuangan serta mobilitas staf.

Banyak keuntungan yang ditawarkan Grab for Work bagi HR/perusahaan, di antaranya:

1. Fraud protection;

2. Fixed fare dan transparan;

3. Sistem penagihan elektronik yang dikirim langsung melalui e-mail;

4. Berbagai macam pilihan transportasi (GrabBike, GrabCar, GrabTaxi, GrabExpress);

5. Beragam pilihan cara pembayaran;

6. Tidak ada penalti;

7. Tidak ada management fee;

8. Tidak ada deposit;

9. Tidak ada keterikatan waktu.

Tak hanya itu, Grab Indonesia juga menawarkan promo yang sangat menarik di bulan Oktober 2017 ini bagi profesional HR yang memakai Grab for Work, yaitu berupa cashback hingga Rp 5 juta dan unlimited resume search.

Promo kerja sama eksklusif Grab Indonesia dan Karir.com ini hanya berlaku di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Timur untuk badan usaha PT, CV, dan Yayasan. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2017.

Bagaimana, menarik bukan? Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan perusahaan Anda! Untuk melihat harga paket dan cashback dapat cek di sini

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Tim Client Care melalui email cc@karir.com atau telepon 021-29305891.

(Fitriana Monica Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini