Sukses

Nikahi Artis Korea, Bos AirAsia Gelar Pesta Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Bos maskapai penerbangan AirAsia, Tony Fernandes, dikabarkan telah menikahi seorang artis Korea. Mempelai wanita yang diketahui bernama Chloe tersebut tampak cantik dalam sebuah pernikahan mewah yang diselenggarakan di Cote d'Azur, Prancis.

Dikutip dari Business Insider, Rabu (18/10/2017), resepsi pesta itu digelar pada Minggu, 15 Oktober 2017. Melalui video yang beredar di dunia maya, Tony terlihat menggenggam tangan sang mempelai wanita berjalan di ruangan bercahaya lilin sembari diiringi lagu romantis yang dibawakan penyanyi asal Amerika Serikat, Tony Benet.

Chloe ternyata berprofesi sebagai seorang artis di Korea. Tamu yang hadir di acara tersebut hanya merupakan kerabat dan keluarga terdekat Tony, seperti teman-teman, kolega kerja, hingga petinggi Air Asia.

Beberapa tamu yang datang antara lain CEO Tune Group Datuk Kamarudin Meranin, mantan Menteri Industri dan Perdagangan Internasional Malaysia Tan Sri Rafidah Aziz, dan mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia Tun Musa Hitam.

Bertindak sebagai pendamping pengantin pria adalah Bos CIMB Group, Datuk Seri Nazir Razak.

Bos Air Asia, Tony Fernandes menikah

Bos Air Asia Tony Fernandes menikah

Pasangan itu dikabarkan telah berkencan lebih dari dua tahun sebelum menikah. Tamu yang hadir ternyata diminta untuk tidak membagikan foto terkait pernikahan di media sosial. Namun sayang, foto kemeriahan pesta tersebut tetap beredar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.