Sukses

Suka Olahraga Ini Bisa Buat Anda Jadi Miliarder

Liputan6.com, Jakarta - Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Peribahasa tersebut benar adanya, apalagi hal tersebut sudah dibuktikan oleh para miliarder dunia.

Dalam daftar Forbes 400 yang baru dirilis minggu ini, terungkap ada beberapa olahraga yang ternyata disukai oleh para miliarder. Sedikit banyak, hobi olahraga ini juga bisa berdampak pada kesuksesan yang diraih para orang berduit ini.

Dilansir dari Forbes, Jumat (20/10/2017), olahraga yang menjadi favorit para miliarder adalah futbol. Di tempat kedua ada basket, lalu golf. Total, ada 14 cabang olahraga yang digandrungi oleh para miliarder terkaya Amerika Serikat ini.

Secara keseluruhan, orang-orang terkaya AS makin kaya dalam satu tahun terakhir. Faktanya, Forbes menaikkkan batas orang terkaya dengan nilai kekayaan minimal US$ 2 miliar. Hal itu merupakan rekor terbaru. Forbes memprediksi ada 169 miliarder yang masih 'terlalu miskin' untuk bisa masuk dalam daftar mereka.

Di puncak daftar, Bill Gates berhasil mempertahankan posisi selama 24 tahun berturut-turut. Kekayaan bos Microsoft itu diprediksi mencapai US$ 89 miliar. Di posisi ke dua ada pendiri Amazon, Jeff Bezos yang kekayaannya mencapai US$ 81,5 miliar. Warren Buffet tetap bertahan di posisi ketiga dengan kekayaan senilai US$ 78 miliar dolar AS.

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, merupakan miliarder dengan kenaikan harta terbanyak tahun ini. Kekayaan Zuckerberg naik US$ 15,5 miliar ke angka US$ 72 miliar. Meski begitu, Zuckerberg masih tetap di posisi ke empat.

Secara agregat, nilai kekayaan 400 miliarder AS mencapai US$ 2,7 triliun. Ini merupakan rekor terbaru yang pernah dicatatkan Forbes. Tahun lalu, total kekayaan 400 orang itu 'hanya' US$ 2,4 triliun.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berikut cabang olahraga kesukaan para miliarder:

1. Futbol

2. Basket

3. Golf

4. Hockey

5. Ski

6. Boxing

7. Sepak Bola

8. Tennis

9. Gulat

10. Wrestling

11. Gymnastik

12. Berenang/menyelam

13. Berlayar

14. Lacrosse

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang terkaya adalah orang yang memiliki harta paling berlimpah.

    Orang Terkaya