Sukses

Punya Banyak Harta, 6 Selebritas Ini Malah Pilih Hidup Sederhana

Liputan6.com, New York - Hidup menyandang status sebagai seorang selebritas tentu sering dikaitkan dengan kehidupan glamor dan harta berlimpah. Tapi bagi enam selebritas ini, kesuksesan sebagai artis tidak serta merta membuatnya gila kekayaan.

Justru mereka malah memilih untuk hidup sederhana dan sangat bijak dalam mengeluarkan uang. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya melansir insider.com, Jumat (20/10/2017):

1. Jennifer Lawrence

Artis cantik ini mampu masuk dalam nominasi Piala Oscar pertamanya pada 2012. Setelahnya, ia pun mampu mendapat piala bergengsi tersebut lewat perannya di film Silver Linings Playbook. Meski sudah sukses, artis ini ternyata masih mengendarai mobil Volkwagen EOS yang dia miliki sebelum terkenal. Harga mobil tersebut sangat murah dibanding gajinya menjadi aktris Hollywood.

2. Kristen Bell

Kristen Bell mengungkap, dia tidak akan berbelanja apabila tidak ada diskon di supermarket. Aktris cantik ini bahkan pernah meminta kupon belanja diskon ke tetangga demi mendapat harga miring saat pergi ke mall.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Peter Dinklage

Aktor yang terkenal dalam serial TV Game of Thrones ini lebih memilih tinggal di perumahan di pinggiran kota dibanding harus menyewa apartemen di New York, padahal gaji yang didapat per satu episode pun sangatlah banyak.

Dinklage juga dikenal lebih memilih untuk mengerjakan semua pekerjaam rumahnya sendiri daripada harus membayar pembantu rumah tangga.

4. Zooey Deschanel

Dalam dokumen perceraian yang terungkap di media, artis imut in ternyata sangat bijak dalam membelanjakan uang. Meski dari kariernya sebagai selebritas dia mampu mendulang bayaran jutaan dolar AS, dia justru memakainya hanya untuk keperluan primer seperti belanja makanan hingga kebutuhan pokok. Sisanya uang tersbut ditaruhnya di deposito dan juga tak lupa menyisihkan sebagian untuk amal.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Carrie Underwood

Pemenang pencarian bakat American Idol ini memgungkap ia senang menggunakan kupon saat berbelanja. Menurutnya hal ini bisa menghemat pengeluarannya jauh lebih banyak dibanding harus berbelanja di supermarket terkenal.

6. Ludacris

Ludacris dikenal sebagai seorang rapper terkenal. Meski demikian, ia memiliki kebiasann sangat bijak untuk membelanjakan pendapatan yang didapat. Hingga saat ini ia masih mengendarai mobil yang sama yang beli pada tahun 1993.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.