Sukses

5 Popok Bayi Termahal di Dunia, Begini Penampakannya

Liputan6.com, Jakarta - Bayi belum dapat berbicara ketika ia hendak buang air kecil maupun besar. Hal itu pun yang membuat orang tua merasa repot ketika memiliki bayi.

Hingga akhirnya, dibuatlah suatu inovasi yang dapat menahan buang air kecil maupun besar sang bayi, yaitu popok. Seiring perkembangan, terutama di era modern ini, kebutuhan popok semakin meningkat.

Banyak perusahaan bersaing membuat popok yang nyaman digunakan sang bayi dengan tampilan yang mewah. Harga yang ditawarkan popok tersebut pun juga berbeda dari popok pada umumnya. Harganya mampu mencapai jutaan rupiah.

Kira-kira bagaimana tampilannya? Melansir dari laman mostluxuriouslist.com, berikut lima popok bayi termahal di dunia:

5. Applecheeks Samoa Envelope Cover

Applecheeks Samoa Envelope Cover

Popok ini merupakan salah satu produksi dari perusahaan asal Kanada, Applecheeks. Popok ini sangatlah terbatas dengan berbagai macam warna yang dapat disesuaikan dengan selera orang tua terhadap bayinya. Selain itu, juga terdapat berbagai gambar kartun pada jenis popok ini. Harga popok bayi ini senilai US$ 235 atau Rp 3,17 juta (US$ 1=Rp 13.522).

 

4. Goodmama Tie Dye OBV Fitted

Goodmama Tie Dye OBV Fitted

Popok ini sangat terkenal di antara popok-popok bayi lainnya. Popok ini memiliki banyak warna yang sangat cocok untuk bayi laki-laki maupun perempuan.

Pada awal produksi, popok ini tidak laku karena dinilai hanya seperti popok biasa. Namun, beberapa waktu kemudian orang tua sangat mencari popok ini karena unik dibanding popok pada umumnya. Harga popok ini senilai US$ 300 atau Rp 4,05 juta.

1 dari 4 halaman

Berikutnya

3. Ragababe Original Tie Dye AIO

Ragababe Original Tie Dye AIO

Popok ini tidak kalah populernya dengan popok Goodmama. Popok ini hanya diproduksi dengan jumlah sedikit. Karena hal itulah yang membuat popok ini sangat dicari dan diminati oleh orang tua yang sangat mengerti fesyen. Popok ini tersedia dalam berbagai macam warna dan pola. Harga popok ini senilai US$ 340 atau Rp 4,59 juta.

2 dari 4 halaman

Berikutnya

2. Chelory Swirl W12

Chelory Swirl W12

Chelory Swirl merupakan salah satu merek terkenal di dunia. Mereka memproduksi popok bayi dengan harga yang fantastis. Popok yang mereka produksi, tidaklah dijual di pasaran, namun mereka menjual pada acara lelang.

Uang yang didapat selain untuk pemasukan perusahaan juga digunakan untuk acara amal bayi lainnya. Harga popok ini senilai US$ 430 atau Rp 5,81 juta.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

1. Twinkie Tush Ella

Twinkie Tush Ella

Twinkie Tush adalah popok terkenal dan termahal di dunia. Popok ini menggunakan bahan langka yang terbaik untuk membuat bayi merasa sangat nyaman saat menggunakan popok ini.

Popok ini tersedia untuk bayi laki-laki maupun perempuan. Harga popok ini senilai US$ 490 atau Rp 6,62 juta. Bagaimana menurut kalian, apa popok-popok di atas pantas memiliki harga yang mahal?

Artikel Selanjutnya
Koleksi 8.025 Boneka Teddy Bear Lansia Ini Pecahkan Rekor Dunia
Artikel Selanjutnya
Monyet Terkecil di Dunia Ini Lahirkan Bayi Kembar Seberat 15 Gram