Sukses

Siap Bersaing, Berapa Harga BBM di SPBU Vivo?

Liputan6.com, Jakarta PT Vivo Energy Indonesia siap bersaing dalam menjual Bahan Bakar Minyak (BBM), dengan perusahaan lain yang lebih dahulu menggeluti bisnis serupa.

Corporate Communication Vivo Maldi Al-Jufrie mengatakan, Vivo menjual tiga jenis BBM ‎di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Cilangkap, Jakarta Timur. Ketiganya yaitu, Revvo 88 dengan kadar RON 88, Revvo 90 dengan kadar RON 90 dan Revvo 92 dengan kadar RON 92.

"Sebelumnya kami sudah melakukan kajian, untuk menjual BBM menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," kata dia di SPBU Vivo Kawasan Cilangkap, Senin (23/10/2017).

Dia menyebutkan, untuk BBM jenis Revvo 88 dibanderol Rp ‎6.500 per liter, Revvo 90 Rp 7.500 dan Revvo 92 Rp 8.250. Khusus untuk penetapan harga Revvo 88, Vivo akan menyesuaikan dengan ketetapan harga BBM RON 88 yang ditetapkan pemerintah. ‎

"RON 88 harga akan mengikuti dengan pemerintah, kita akan mematuhi harga yang ditetapkan pemerintah Indonesi‎a," ungkap dia.

Meski menjadi pemain baru, menurut Maldi, Vivo optimis bisa bersaing dengan perusahaan lain yang lebih dahulu melakukan bisnis serupa‎ di Indonesia. Pasalnya, BBM pasti menjadi kebutuhan masyarakat.

‎"Kita yakin namanya bensin pasti dibutuhkan, dengan spesifikasi yang sama kita akan membantu rakyat," tutup Maldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.