Sukses

Perusahaan IT Terkemuka Ini Buka Lowongan, Cek di Sini

Apa menjadi salah satu bagian dari Telkom Group merupakan impian yang sudah lama Anda damba-dambakan? Jika ya, segera persiapkan diri Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Apa menjadi salah satu bagian dari Telkom Group merupakan impian yang sudah lama Anda damba-dambakan? Jika ya, segera persiapkan diri Anda karena PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) kembali membuka lowongan kerja hingga 31 Desember 2017.

PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) merupakan salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti managed services, pengembangan perangkat lunak dan system integration.

Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia ini sedang membuka lowongan dengan posisi sebagai IT Fresh Graduate.

Melansir laman resmi milik Telkomsigma, recruitment.telkomsigma.co.id, Selasa (24/10/2017), berikut persyaratan bagi pelamar dan tata cara pendaftaran untuk posisi IT Fresh Graduate:

IT Fresh Graduate

Persyaratan:

1. Lulusan Pendidikan Ilmu Komputer, Sistem Informasi, atau Teknologi Informasi;

2. Memiliki pengetahuan tentang aplikasi IT, jaringan, dan database;

3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris;

4. Memiliki motivasi diri, bersemangat untuk belajar, dan mampu bekerja dalam tim atau mandiri.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran online di sini

Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 31 Desember 2017.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.