Sukses

Di Program Price Lock Sinar Mas Land, Konsumen Bisa Cuti Bayar

Liputan6.com, Jakarta Trend pembelian property di tahun 2017 mengalami peningkatan yang tak signifikan dibandingkan tahun 2016 lalu. Salah satu penyebabnya adalah kecendrungan konsumen yang masih menunggu danmelihat kondisi sosial dan politik Indonesia.

Sebab kondisi sosial-politik yang kondusif dipercaya dapat meningkatkan nilai jual dari properti. Karena itu tidak sedikit yang berpikir, masyarakat akan berinvestasi dan membeli properti setelah pemilihan presiden atau dua tahun kemudian di tahun 2020.

Di sisi lain, sebagian masyarakat ada yang terkendala untuk memenuhi DP atau uang muka hunian yang ditaksir dan membayar cicilannya karena terbatasnya uang cash atau masih untuk keperluan bisnis dan urusan lainnnya.

Sebagai jawaban atas keraguan dan kendala yang dialami konsumen, Sinar Mas Land meluncurkan Program Price Lock yang diyakini akan memberikan jalan lebih mudah bagi Anda untuk memiliki huniandan investasi di bidang properti.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan Program Price Lock dari Sinar Mas Land sangat berbeda dengan program Price Amnesty yang luncurkan tahun 2016 lalu.

Di Price Amnesty, Sinar Mas Land memberikan diskon 15-20 persen untuk pembelian properti. Sehingga konsumen hanya membayar sisanya sebesar 80-85 persen. Resiko yang ditanggung konsumen pun sejumlah 80-85 karena setelah bayar DP, bulan berikutnya langsung bayar cicilan. Sementara di programPrice Lock, menurut Ishak, resiko yang ditanggung konsumen sebesar 15 persen.

"Kenapa hanya 15 persen? Karena konsumen hanya bayar uang muka 15 persen saja selama program Price Lock dari Oktober - Desember 2017. Konsumen juga semakin mudah membeli hunian dan properti karena uang muka yang 15 persen dapat di cicil," ujar Ishak di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten, Senin (23/10)

Adapun ketentuannya cicilan berbeda-beda. Apabila membeli pada bulan Oktober, konsumen bisa menyicil 24 kali. Sementara jika membeli di bulan November, konsumen bisa menyicil sampai 12 kali, dan bulan Desember konsumen hanya bisa menyicil sampai 6 kali.

Di Program Price Lock Sinar Mas Land, konsumen cukup membayar DP 15% yang dapat dicicil hingga 24 kali.

Selain resiko lebih kecil dan cicilan DP, di program Price Lock, konsumen juga bisa "cuti bayar". Sisa 85persen yang harus dibayarkan konsumen bisa mulai Januari 2020.

"Jadi, ada jeda antara waktu pelunasan DP dengan dimulainya periode pembayaran selanjutnya. Periode pembayarannya pun bisa dilakukan hingga 20-25 tahun," jelas Ishak.

Keuntungan lain dari program Price Lock menurut Ishak adalah kemudahan bagi konsumen yang sebenarnya mampu namun ada keterbatasan uang cash untuk bayar.

"Konsumen yang ingin investasi juga cukup bayar 15 persen. Pada tahun 2020 mereka bisa menjual lagi properti yang sekarang dibeli. Untung? Sudah tentu karena harga jual properti cenderung naik setiap tahun dan trendnya setelah election harga properti selalu naik," ujar Ishak.

Kelebihan program Price Lock tak berhenti di minimnya resiko dan bisa menyicil DP, melainkan juga proses mendapatkan KPR dari bank.

"Sinar Mas Land bekerjasama dengan 10 bank nasional yang bisa memberikan instan approval. paling lama dua hari setelah pengajuan. Cukup kasih tau income dan lolos BI check, langsung instan approvaldan akad kredit akan berlaku 12 bulan kemudian," tutur Ishak.

Pembeli yang melakukan pelunasan DP lebih cepat atau sebelum Januari 2019, akan mendapat tambahan potongan harga sebesar lima persen. Konsumen juga akan diberikan potongan harga sebesar 20 persen (Oktober)/15 persen (November)/10 persen (Desember), untuk program barang ready stock, bila memilih cara pembayaran hard cash atau KPR Ekspres.

Sinar Mas Land bekerja sama dengan Bank BCA, CIMB Niaga, Maybank Indonesia, Permata, BRI, Mandiri,BTN, BNI, UOB, dan OCBC untuk menyukseskan program Price Lock.

Jika ingin melihat dan bertanya langsung tentang program Price Lock, Anda bisa mengunjungi pameranSinar Mas Land di Pekan Raya Indonesia (ICE BSD City) (21 Oktober-5 November 2017), BCA Expo (ICEBSD City) (11-12 November), dan Puri Mall (7-12 November).

Di Program Price Lock Sinar Mas Land, konsumen juga berkesempatan meraih grand door prize sebuah mobil mewah.

Pembeli yang melakukan pembelian selama pameran berhak mendapatkan voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah. Bagi 50 pembeli yang melakukan transaksi sebesar Rp 1 miliar pada Oktober 2017, akan memperoleh voucher Rp 50 juta. Bahkan, Sinar Mas Land mengadakan grand door prize dengan hadiah satu unit mobil BMW series 5, satu unit mobil Honda CRV, dan satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

Anda juga bisa menghubungi call center 1500238 dan mengunjungi website www.pricelock.co.id bila ingin mencari informasi lebih lanjut. Kesempatan tidak datang dua kali, Anda hanya punya waktu kurang dari 3 bulan untuk memutuskan ikut program Price Lock dari Sinar Mas Land.

(Adv)

Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Wajib Diketahui Pembeli Rumah Pertama
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Nissan Manjakan Konsumen Borongan