Sukses

Cuma Unggah Foto Kaki di Medsos, Wanita Ini Dulang Rp 950 Juta

Kesempatan unik ini bisa wanita tersebut dapatkan secara tidak sengaja.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari lewat pekerjaan kantoran bukanlah hal yang mudah. Pendapatan dari gaji bulanan kadang tidak cukup untuk menutupi biaya hidup yang terus meningkat.

Tapi, hal ini nampaknya tidak pernah dialami oleh wanita asal Kanada, Jessica Gould. Wanita 32 tahun ini justru bisa meraup pendapatan hingga Rp 950 juta hanya dengan mengunggah foto kaki di instagram.

Kesempatan unik ini bisa Gould dapatkan secara tidak sengaja. Saat tengah mencari hobi untuk mengisi waktu luangnya, wanita ini menemukan lowongan pekerjaan lokal untuk menjadi model fetish kaki wanita. Meski sempat ragu, Gould pun memutuskan mencoba peruntungan di pekerjaan tersebut.

Ia kemudian mulai mengambil foto kakinya secara profesional kemudian mengunggahnya di media sosial lewat identitas rahasia. Gould menggunakan alter ego Scarlet Vixxen. Tak butuh waktu lama, aksi coba-cobanya tersebut berubah menjadi ladang penghasilan baru.

"Saya tidak pernah menyangka akan ada orang yang tertarik pada kaki saya. Saat baru memulai, saya tak punya bayangan sejauh mana saya bisa sukses di bidang ini," tutur Gould dilansir dari odditycentral.com, Jumat (27/10/2017).

Foto: Scarlet Vixxen/Instagram

"Ternyata, ada saat di mana saya tahu ada orang yang benar-benar tertarik dan rela membayar lebih untuk melihat bagian tertentu dari sebuah kaki. Setelahnya, saya kembali belajar untuk menggunakan image personal untuk menggoda dan memikat calon klien yang rela membayar," lanjutnya.

Kini, Scarlett Vixxen memiliki pengikut lebih dari 12 ribu di instagram. Setiap hari, dia mengunggah tidak kurang dari tiga buah foto kakinya.

Dia mengaku bisa mendapat penghasilan yang cukup besar dalam setahun. Ia juga menjual foto custom dan paket yang bisa dibeli lewat PayPal. Beberapa foto kakinya bahkan dia jual lewat e-Commerce seperti Amazon dan eBay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini