Sukses

Ini 5 Zodiak yang Mudah Tergiur untuk Belanja!

Percayakah kamu dengan zodiak? Ternyata, rasi bintang yang kamu miliki bisa mempengaruhi perilaku belanja.

Liputan6.com, Jakarta - Percayakah kamu dengan zodiak? Ternyata, rasi bintang yang kamu miliki bisa mempengaruhi perilaku belanja. Beberapa zodiak tertentu cenderung lebih mudah tergiur untuk berbelanja dibandingkan dengan pemilik rasi bintang yang lainnya.

Lantas, zodiak mana saja yang punya kebiasaan memboroskan uang untuk belanja? Seperti ditulis Swara Tunaiku, yuk, simak daftar berikut ini.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Orang-orang berbintang Aries adalah konsumen yang royal. Mulai dari barang-barang kebutuhan sampai hal yang nggak penting, semua bisa mereka beli. Maka, nggak heran bila zodiak berlambang domba ini dinobatkan sebagai dewa belanja.

Aries paling suka membelanjakan uangnya untuk memenuhi gaya hidup. Misal, untuk membeli produk fashion terbaru, barang-barang bermerek, hingga sekadar nongkrong di kafe mahal. Hati-hati, jika nggak dikontrol, gaji bulananmu bisa habis enggak bersisa.

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini memiliki kecenderungan yang tinggi untuk mengikuti tren. Gaya orang-orang Gemini itu nggak boleh ketinggalan zaman. Mulai dari gawai hingga fashion, mereka selalu berusaha menggunakan benda-benda yang tengah hit.

Tentunya, kamu yang berzodiak Gemini mesti waspada dengan hal ini. Tren adalah sesuatu yang selalu berubah-ubah. Jadi, ada baiknya jika kamu menyeleksi mana tren yang sebaiknya kamu ikuti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Mereka yang berzodiak Leo adalah orang yang selalu memperhatikan penampilan. Perempuan Leo suka tampil cantik. Makanya, nggak heran bila mereka kerap berbelanja beraneka produk make-up.

Cewek Leo juga biasanya nggak tahan dengan godaan barang-barang sale. Kalau melihat diskon atau mendapatkan voucher, mereka nggak pikir dua kali untuk langsung memanfaatkannya.

Oleh sebab itu, kamu yang memiliki rasi bintang Leo harus sering-sering mengecek persediaan make-up-nya sebelum membeli, biar nggak terlanjur belanja barang yang sama lagi.

4. Sagitarius (22 November-19 Desember)

Orang Sagitarius nggak ragu-ragu mengeluarkan uang pada hal-hal yang bisa membuat dirinya dan orang-orang di sekitarnya bahagia. Alih-alih berbelanja barang, orang dengan zodiak berlambang centaur ini lebih suka menghabiskan uangnya untuk bersenang-senang atau membeli pengalaman. Misal, untuk liburan atau kursus.Memang, mereka nggak mesti belanja setiap minggu.

Tapi, jika sudah mengeluarkan isi dompet, Sagitarius nggak akan tanggung-tanggung. Yang penting, mereka bisa bersenang-senang dengan sahabat mereka.

3 dari 3 halaman

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Warga Pisces juga nggak sayang uang jika menyangkut orang-orang yang mereka sayangi. Misal, mentraktir pasangan makan enak atau sekadar membelikan sesuatu untuk sahabatnya. Meski demikian, borosnya orang berzodiak Pisces itu nggak terlalu nampak.

Sebab, mereka lebih suka memilih membeli barang-barang murah dalam frekuensi yang sering alih-alih berbelanja barang mahal. Kalau dihitung, sama-sama boros juga, sih. Selain itu, pribadi Pisces juga gemar membeli sesuatu yang membuat perasaan mereka lebih baik.

Jadi, jangan heran jika mereka kerap membeli cokelat atau baju untuk menyemangati dirinya. Meski nggak harus dipercayai, pemaparan di atas mungkin bisa kamu manfaatkan untuk introspeksi diri. Siapa tahu, ke depan kamu bisa lebih hemat dan lebih pandai mengelola keuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini