Sukses

Pasarwarga Jadi Solusi untuk Belanja Online Tanpa Kartu Kredit

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup belanja online dengan mencicil sering kali dihindari oleh masyarakat. Pasalnya, persyaratan yang kompleks saat mengajukan pembuatan kartu kredit jadi alasan utamanya.

Melihat peluang itu, Pasarwarga hadir menawarkan solusi, yakni konsumen dapat melakukan pembelajaan online dengan cicilan tanpa perlu memiliki kartu kredit dan menyiapkan uang muka di awal transaksinya.

“Pasarwarga ini sebuah marketplace yang menyediakan platform pembayarannya fokus ke cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa uang muka. Dan pasarwarga adalah pelopor membuat transaksi lebih mudah dengan menghilangkan uang muka. Konsumen hanya perlu mengisi form kredit dan tinggal tunggu barangnya di rumah,” imbuh Adiya Indra, Head Bussiness Acquisition & Partnership Pasarwarga, Sabtu (28/10/2017).

Mengenai barang yang ditawarkan, lanjut Aditya, Pasarwarga menjamin keaslian produk yang dijual. Beragam barang yang bisa dibeli. Mulai dari gadget, smartphone, peralatan rumah tangga, furnitur, game console dan sebagainya.

Selain itu, Pasarwarga menjaminkeaslian produk yang dijual. Apalagi pembelian barang elektronik, nantinya dalam pembelian barang tersebut akan di cover asuransi sehingga belanja di Pasarwarga jadi lebih nyaman dan aman.

“Tujuan kami ingin membantu seseorang mendapatkan barang pilihannya tanpa harus memiliki kartu kredit,” ujar Aditya.

Hingga kini, Pasarwarga telah menjangkau penjualan ke seluruh Indonesia dengan tersebar di 5 kota, seperti, Jakarta, Surabaya, Bandung, Tangerang, dan Medan.

Nah, untuk saat ini tepatnya selama Hari Pekan Raya Indonesia, Pasarwarga memberikan tawaran berlipat. Nantinya, konsumen yang melakukan pembelanjaan berhak mendapakan langsung vouchr belanja Rp 25.000 di setiap hari senin hingga jumat.

“Saya berharap pasarwarga bisa menjadi e-commerce yang membantu seseorang untuk mendapatkan barang impian tanpa harus pusing uang muka, atau uang cash. Jadi pasarwarga ingin membantu seseorang membeli seseuatu tanpa harus punya kartu kredit,” tutup Aditya.

 

 

(*)

 

Saksikan Live Streaming Awarding Day Energi Muda Pertamina

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
BI Larang Penggesekan Ganda dalam Transaksi Nontunai
Artikel Selanjutnya
Ini Situasi Saat Anda Butuh Kartu Kredit untuk Transaksi Belanja