Sukses

Bukan Toko Hewan Biasa, Butik Ini Jual Barang Mewah Khusus Anjing

Tak seperti toko hewan biasa, disini Anda bisa menemukan berbagai perlengkapan hewan peliharaan dengan kualitas terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Memanjakan hewan peliharaan menjadi kegiatan yang senang dilakukan banyak orang. Termasuk diantaranya orang berduit yang punya harta miliaran.

Agar hewan kesayangannya bisa mendapat fasilitas terbaik, orang-orang ini tak segan untuk merogoh kocek dalam-dalam. Salah satu tempat belanja favoritnya adalah Canine Style, butik mewah khusus anjing yang terletak di New York City.

Tak seperti toko hewan biasa, di sini Anda bisa menemukan berbagai perlengkapan hewan peliharaan dengan kualitas terbaik. Harga yang ditawarkan pun sangat mahal.

Contohnya saja sebuah mantel bulu beragam warna. Pelanggan yang berminat harus membelinya dengan harga US$ 650 atau Rp 8,8 juta.

Selain itu, Canine Style juga menjual tas khusus untuk membawa anjing yang berbahan kulit buaya. Harganya tak tanggung-tanggung mencapai US$ 6.500 atau Rp 88 juta.

Tempat itu juga menjual berbagai kalung anjing seharga US$ 425 atau Rp 5,7 juta per buah hingga sweater berbahan kasmir yang dibanderol ratusan dolar AS.

Bahkan, jika pelanggan yang rela mengeluarkan uang dengan lebih banyak, ada jasa lukis hewan peliharaan yang bisa dinikmati. Untuk satu buah lukisan hewan dikenakan biaya mencapai US$ 35 ribu atau Rp 475 juta.

Dilansir dari CNBC, Kamis (2/11/2017), Canine Style mengklaim sebagai butik perlengkapan hewan tertua dan termewah di New York. Didirikan pada 1959, Canine Style juga membuka salon anjing lengkap dengan berbagai aksesoris bermerek seperti Chewy Vuiton dan Cartiarf.

"Butik ini menawarkan dua koleksi pakaian tiap tahun. Kami keluar untuk membeli kain bermerek, seperti Marc Jacobs atau Ralph Lauren, dan mengubahnya menjadi mantel dan tas," tutur pemilik Canine Style, Mark Drendel.

Deretan nama selebriti terkenal juga telah menjadi langganan butik itu. Oprah Winfrey, Martha Stewart hingga Elizabeth Taylor adalah sedikit dari nama-nama pelanggan rutin di sana.

Meski terdengar tak biasa, bisnis perlengkapan hewan peliharaan sangat berkembang terutama di Amerika Serikat. Di tahun 2017, warga AS menghabiskan US$ 70 miliar untuk perlengkapan hewan peliharaan. Angka ini meninka US$ 2,6 miliar dari tahun lalu, menurut data dari American Pet Products Association.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini