Sukses

5 Jus Termahal di Dunia, Berapa Harganya?

Liputan6.com, New York - Siapa yang tidak tahu jus? Jus merupakan minuman kesehatan yang berasal dari buah-buahan dan sayuran. Jus sangat diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Beragam jenis jus yang disukai orang-orang, tergantung kesukaan orang tersebut terhadap buah dan sayuran, mulai dari mangga, jambu, jeruk, apel, strawberry, wortel, dan lain-lain. Bahkan banyak orang yang juga suka mengkombinasikannya lebih dari satu buah atau sayuran.

Selain dikenal sehat, jus juga dikenal murah dan terjangkau, bahkan dapat dibuat sendiri di rumah. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata terdapat beberapa jus yang memiliki harga tidak wajar. Jus tersebut terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas tinggi sehingga menjadikan harganya mahal.

Kira-kira jus apa saja yang dihargai termahal? Lalu, kira-kira berapa ya harganya? Melansir laman mostluxuriouslist.com, Rabu (1/11/2017), berikut lima jus termahal di dunia:

5. Life Juice

Life Juice akan membuat Anda merasakan nikmatnya hidup. Jus ini memberikan tiga jenis jus yang dapat Anda pilih. Semua jus tersebut dibuat dari bahan mentah berkualitas. Menariknya, kelezatan jus ini bukanlah dari buahnya, melainkan dari olahan air laut.

Life Juice

 

Olahan air laut tersebut dapat menggantikan elektrolit dan menambah energi Anda. Jus ini tersebar di seluruh kota New York, namun Anda dapat menikmatinya dengan memesan untuk dikirimkan. Harga jus ini senilai US$ 420 atau Rp 5,69 juta (US$ 1=Rp 13.566).

 

4. Ritual Cleanse

Ritual Cleanse

Ritual Cleanse adalah jus yang 100 persen murni dan bebas gula. Jus ini terdapat dua pilihan yang dapat Anda nikmati. Selain itu, jus ini dibuat tanpa menggunakan susu.

Jus ini akan merawat kulit wajah dan tubuh yang indah. Para selebriti sendiri telah mencicipi nikmatnya jus ini. Harga jus ini senilai US$ 480 atau Rp 6,51 juta.

1 dari 3 halaman

Berikutnya

3. Neighborhood Press

Neighborhood Press

Merek ini berhubungan dengan jus organik menyegarkan dan sepenuhnya. Jus ini terdapat di Los Angeles. Salah satu kelebihan jus ini adalah keharuan kepada manusia. Hal itulah yang membuat jus ini sangat diminati dibanding jus lainnya.

Jus ini sering didonasikan kepada mereka yang sangat miskin untuk menikmati jus. Namun, jus ini juga memiliki khasiat yang cukup baik. Harga jus ini senilai US$ 498 atau Rp 6,75 juta.

 

2. Juice Press

Juice Press

Artis seperti Renee Zellweger dan Kate Hudson sangat menyukai jus ini. Menurut perusahaan, jus ini adalah jus 100 persen organik. Mereka berkata secara transparan kepada konsumen mereka. Selain itu, jus ini memiliki 9 pilihan yang dapat Anda nikmati. Harga jus ini senilai US$ 573 atau Rp 7,77 juta.

2 dari 3 halaman

Berikutnya

1. Organic Avenue

Organic Avenue

Jus ini adalah jus termahal hingga saat ini. Jus ini dapat menambah oksidan dan kalori. Terdapat banyak tempat yang menjual jus ini di Amerika Serikat. Dengan mengkonsumsi jus ini secara rutin, Anda akan menjalani hidup sehat setiap waktunya. Harga jus ini senilai US$ 600 atau Rp 8,13 juta.

Artikel Selanjutnya
Top 3: 5 Daging Termahal di Dunia Bikin Penasaran
Artikel Selanjutnya
Jadi Kota Termahal di Rusia, Berapa Biaya Hidup di Moskow?