Sukses

Mau Sukses? Yuk Terapkan 9 Kutipan Inspirasi dari Bill Gates

Siapa yang tidak mengenal Bill Gates? Miliarder, inovator, dermawan, penulis, Bill Gates telah menginspirasi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Bill Gates? Miliarder, inovator, dermawan, penulis, Bill Gates telah menginspirasi banyak orang.

Membangun Microsoft pada tahun 1975, dia membuat jalan untuk perubahan dalam ilmu komputer. Dimulai dari sebuah mimpi yang berisikan "komputer pada setiap meja dan setiap rumah", dia berhasil mengubah teknologi kompleks dari komputer pada tahun 1970 menjadi sesuatu yang mudah diakses dalam kehidupan sehari-hari.

Seiring kesuksesannya, Bill Gates juga membagi beberapa kutipan yang dapat menginspirasi semua orang. Melansir laman entrepreneur.com, Kamis (2/11/2017), berikut sembilan kutipan menginspirasi dari Bill Gates:

1. Sukses adalah guru yang terburuk. Sukses menggoda orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak akan kalah.

2. Pengembangan terbesar manusia bukanlah pada penemuan, tetapi bagaimana penemuan tersebut digunakan untuk mengurangi ketidakadilan.

3. Hambatan untuk berubah tidaklah kecil, melainkan banyak kompleksitas.

4. Pelanggan yang tidak senang adalah sumber terbesar pelajaran Anda.

5. Jangan membuat dua kali keputusan yang sama.

6. Saya memiliki cara untuk meyakinkan orang, menceritakan mereka apa yang benar dan tidak. Jelas, itu adalah cara bagaimana Anda menjalankan usaha besar dan mendapatkan orang terbaik untuk pekerjaan ini.

7. Cari orang lain dengan hobi yang sama, lihat hambatannya, dan cari cara untuk melewati hambatan tersebut.

8. Dalam ilmu pengetahuan, keajaiban terjadi setiap waktu.

9. Inovasi adalah pengendara sebenarnya dari proses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini