Sukses

Ini Penampakan 5 Tempat Tidur Bayi Termahal di Dunia

Penasaran dengan penampakan tempat tidur bayi yang dihargai mahal? Berikut penampakannya

Liputan6.com, Jakarta - Kira-kira, momen apa yang paling membahagiakan bagi orang tua? Tentu jawabannya ialah saat sang buah hatinya lahir ke dunia.

Beragam cara dilakukan untuk menyambut kehadiran sang buah hati. Salah satunya adalah dengan membeli beberapa kebutuhan yang diperlukan, tak terkecuali dengan tempat tidurnya. Tempat tidur bayi digunakan untuk sang bayi tidur lebih leluasa dan merasa nyaman.

Harga tempat tidur bayi (boks bayi) sendiri beraneka ragam, ada yang terjangkau dan bahkan ada yang tidak wajar. Penasaran dengan penampakan tempat tidur bayi yang dihargai mahal? Melansir laman mostluxuriouslist.com, Selasa (7/11/2017), berikut lima tempat tidur bayi termahal di dunia:

5. Cot Camelot

Cot Camelot

Tempat tidur indah ini dibuat oleh perusahaan BABY. Tempat tidur ini terbuat dari kayu dan dicat dengan warna pink agar terlihat cocok untuk bayi perempuan. Selain itu, sentuhan warna lembut juga membuat tempat tidur ini membuat bayi seperti putri raja. Harga tempat tidur bayi ini senilai US$ 7.200 atau Rp 97,17 juta (US$ 1=Rp 13.496).

 

4. Rollaway Cot Emily

Rollaway Cot Emily

Sekilas tempat tidur ini terlihat sangat sederhana dengan warna hitam. Namun, jika dilihat dari fungsinya, tempat tidur ini mengutamakan keamanan dan kenyamanan sang bayi.

Penyangga tempat tidur ini dapat dinaikkan atau diturunkan sesuai kebutuhan. Kemudian kasurnya pun sangatlah nyaman untuk seorang bayi. Harga tempat tidur bayi ini senilai US$ 10 ribu atau Rp 134,96 juta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikutnya

3. Cot Coach His Majesty

Cot Coach His Majesty

Tempat tidur ini terlihat seperti kereta kerajaan yang akan dibawa oleh kuda. Tempat tidur ini terbuat dari bahan kayu berkualitas dan didekorasi sangat indah. Selain kasur, bagian dalamnya pun terdapat tempat duduk untuk sang bayi, dan juga terdapat tempat penyimpanan keperluan bayi seperti susu, popok, dan lainnya. Harga tempat tidur bayi ini senilai US$ 19.995 atau Rp 269,85 juta.

 

2. Crib Whimsical Coach

Crib Whimsical Coach

Tempat tidur ini terkenal bagi para kalangan bintang Hollywood, terutama Kim Kardashian. Tempat tidur ini menggunakan bahan kayu dan serat kaca. Selain itu, yang menarik adalah tempat tidur ini menyediakan dua macam untuk bayi tunggal dan kembar. Harga tempat tidur bayi ini senilai US$ 65 ribu atau Rp 877,24 juta.

3 dari 3 halaman

Berikutnya

1. Pure Gold Baby Cot

Pure Gold Baby Cot

Beberapa orang tua ingin barang yang mewah untuk bayi mereka. Desainer terkenal, Ximo Talamantes mewujudkan keinginan para orang tua tersebut.

Dengan hasil kerja keras selama enam bulan, ia berhasil membuat tempat tidur bayi berlapis emas secara menyeluruh. Emas yang digunakan ialah seberat 188 kilogram. Harga tempat tidur bayi ini senilai US$ 16,4 juta atau Rp 221,33 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.