Sukses

Pilihan Rumah Kurang dari Rp 200 Juta di Pinggir Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang mengatakan saat ini sulit untuk membeli rumah, karena harganya terus merangkak naik. Ungkapan tersebut kenyataannya tidak seratus persen benar.

Jika Anda mau meluangkan waktu sebentar saja untuk getol mencari, maka masih banyak pilihan rumah dengan harga yang bersahabat di kantong.

Nah, berikut ini adalah daftar rumah dengan harga di bawah Rp 200 juta yang ditemukan di portal properti Lamudi, Selasa (14/11/2017):

Bogor

Di Bogor ada beberapa pengembang yang menjual rumah dengan harga cukup murah contohnya seperti Panorama Kemang, perumahan ini yang beralamat di Jalan Parung Hijau Desa Tevgal Jampang Hambulu, Pondok Udik, Bogor tersebut dijual dengan harga Rp 148 juta.

Perumahan ini dujual dengan tipe 29/60 dengan dua kamar tidur.

Selain itu juga ada perumahan De Paris Residence , perumahan ini dijual dengan harga Rp 150 juta dan berlokasi di Sawangan Arco, Parung, Bogor, Jawa Barat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

1 dari 2 halaman

Grand Cikarang City

Bekasi

Sementara di Bekasi ada perumahan Grand Cikarang City, perumahan yang berada di Jalan Arjuna, Karangraharja, Cikarang Utara, Bekasi dijual dengan harga Rp 141 juta.

Perumahan yang dijual dengan luas lahan 60 meter persegi ini di dalamnya terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

 Tangerang

Area Tangerang juga banyak terdapat rumah yang dijual dengan murah, seperti Ayana Village Regency, satu unit rumah ini dijual mulai dari Rp 137 njuta, alamat perumahan ini pun berada di Jalan Ayana Village, Tigaraksa, Cikasungka, Solear, Tangerang.

Selain itu, di kawasan Tangerang juga ada perumahan Citra Maja Raya, perumahan yang dibangun oleh poengembang kelas kakap Ciputra tersebut menjual satu unit rumah dengan harga Rp 157 juta.

Artikel Selanjutnya
Mahalnya Gaun Raisa Seharga DP Rumah Dua Lantai
Artikel Selanjutnya
Jadi Kota Termahal di Rusia, Berapa Biaya Hidup di Moskow?