Sukses

Top 3: Pernikahan Paling Murah di Dunia

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (17/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Georgina Porteus dan Sid Innes baru saja selesai menggelar pesta pernikahannya. Seperti layaknya pernikahan pada umumnya, pasangan asal Skotlandia ini mengundang keluarga dan teman-teman terdekat.

Sepasang cincin, bunga, kue pernikahan dan fotografer pun ada untuk memeriahkan suasana. Tapi uniknya, biaya pernikahan mereka tidaklah memeras kantong.

Artikel mengenai biaya pernikahan dari pasangan Skotlandia yang sangat murah ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (17/11/2017):

1. Tak Bikin Bangkrut, Pasangan Ini Nikah dengan Biaya Rp 17 Ribu

Georgina Porteus dan Sid Innes baru saja selesai menggelar pesta pernikahannya. Seperti layaknya pernikahan pada umumnya, pasangan asal Skotlandia ini mengundang keluarga dan teman-teman terdekat. Sepasang cincin, bunga, kue pernikahan dan fotografer pun ada untuk memeriahkan suasana

Tapi uniknya, biaya pernikahan mereka tidaklah memeras kantong. Selain biaya administrasi yang harus dikeluarkan, biaya terkait pernikahan yang dikeluarkan ternyata hanya 1 pound sterling atau Rp 17 ribu. Uang ini digunakan Innes untuk membeli gaun pengatin di sebuah situs pertukaran barang bekas.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Begini Nasib Pelanggan yang Tak Ingin Menambah Daya Listrik

PT PLN (Persero) memastikan tidak akan memaksa masyarakat untuk mengikuti program penyederhanaan golongan pelanggan listrik rumah tangga melalui penaambahan daya.

Direktur Utama PT PLN Sofyan Basyir mengatakan, pihaknya akan memberikan pilihan bagi masyarakarat untuk mengikuti penyederhanaan golongan tersebut. "Kalau mereka enggak mau silakan saja‎," kata Sofyan.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Makin Tajir, Keluarga Bos Djarum Terkaya Nomor 5 di Asia

Keluarga Budi dan Michael Hartono ditetapkan sebagai keluarga terkaya nomor lima di Asia oleh majalah bisnis Forbes. Pemilik dari Grup Djarum ini menempati peringkat kelima dengan total harta mencapai US$ 32 miliar atau Rp 432.960 trilun.

Sumber kekayaan terbesar keluarga Hartono berasal dari kepemilikan saham di Bank Central Asia (BCA). Keuntungan dari saham di BCA menyumbang dua pertiga total kekayaan keluarga paling tajir di RI ini.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini