Sukses

Top 3: Ternyata yang Ditabrak Setnov Bukan Tiang Listrik

Artikel perihal apa yang ditabrak Ketua DPR ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang menimpa Ketua DPR Setya Novanto terus menjadi sorotan masyarakat. Pimpinan lembaga negara ini diketahui menabrak tiang listrik sehingga menyebabkannya harus masuk rumah sakit.

Namun dari penjelasan PT PLN (Persero) memastikan bahwa yang mobil yang mengangkut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Setya Novanto, tidak menabrak tiang listrik. Mobil Toyota Fortuner berkelir hitam bernomor polisi B 1732 ZLO tersebut menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU).

Artikel perihal apa yang ditabrak Ketua DPR ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Sabtu (18/11/2017):

1. Ternyata yang Ditabrak Setnov Bukan Tiang Listrik, Lalu Apa?

PT PLN (Persero) memastikan bahwa yang mobil yang mengangkut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Setya Novanto, tidak menabrak tiang listrik. Mobil Toyota Fortuner berkelir hitam bernomor polisi B 1732 ZLO tersebut menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU).

Manajer Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya), Aries Dwianto mengatakan, di atas‎ tiang yang ditabrak Toyota Fortuner hitam tersebut terdapat lampu.

"Jadi itu bukan tiang listrik. Itu tiang PJU karena di atasnya ada lampu," kata Aries, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Berita selengkapnya

2. Peringkat Keselamatan Penerbangan RI Melesat ke Posisi 55

Peringkat keselamatan penerbangan Indonesia melesat hampir dua kali lipat dari posisi 151 menjadi peringkat 55. Ini berdasarkan hasil audit Universal Safety Oversight Audit Programme (USOAP)‎ yang dilakukan Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (International Civil Aviation Organization/ICAO).

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Agus Susanto mengaku, hari ini mendapatkan surat resmi dari ICAO terkait audit keselamatan penerbangan Indonesia. Audit tersebut dilakukan sejak dua bulan lalu.

Berita selengkapnya

3. 10 Keluarga Terkaya se-Asia, Ada dari Indonesia?

Majalah bisnis asal Amerika Serikat (AS) Forbes kembali mengeluarkan datar keluarga peling kaya di Asia. Di peringkat lima besar, harta kekayaan keluarga ini mampu dibukukan berkat bisnisnya di bidang teknologi, tembakau, ritel hingga properti.

Sebagian besar keluarga terkaya di Asia berasal dari India. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya melansir Forbes, Kamis (16/11/2017)

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini