Sukses

Saat Menhub Budi Enjoy Naik KRL dari Palmerah ke Maja

Liputan6.com, Jakarta Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meresmikan Kota Baru Terpadu dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) di Perumahan Citra Maja Raya, Lebak, Banten, pada Sabtu (18/11/2017).

Selain meresmikan TOD, pada kesempatan ini, Menhub juga meninjau infrastruktur transportasi di Stasiun Kereta Api Citeras.

Sedikit hal berbeda dilakukan Menhub pada peninjauannya kali ini. Dia memilih menaiki kereta untuk sampai ke lokasi acara, dari Stasiun Palmerah, Jakarta menuju Stasiun Maja, Banten. 

Seperti tampak dalam unggahan twit Humas Kemenhub @kemenhub51 pada Sabtu siang ini.

"Menhub menaiki kereta dari stasiun Palmerah menuju stasiun Maja untuk meresmikan perumahan Citra Maja Raya, di provinsi Banten," twit @kemenhub51.

Tampak, Menhub beserta jajarannya berdiri di dalam kereta yang akan membawanya meninjau Perumahan Citra Maja Raya, Lebak, Banten.

Budi mengaku ingin secara langsung merasakan transportasi kereta dari Jakarta ke wilayah lain, seperti masyarakat kebanyakan.

"Kereta adalah angkutan utama dari Jakarta ke beberapa daerah. Saya ingin melihat layanan dan apa yang dilakukan masyarakat. Saya merasakan sendiri dan melihat jika ternyata enjoy dan tidak capek naik kereta ini, karena itu menjadi referensi banyak orang," ujar Budi Karya kepada Liputan6.com.

Dia pun berharap KAI terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Apalagi KRL sudah menjadi salah satu alat transportasi bagi sebagian masyarakat.

 

Artikel Selanjutnya
KRL Rute Cikarang-Jakarta Kota Beroperasi 17 September 2017