Sukses

Top 3: Hoax Pengangkatan CPNS K2

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (19/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menegaskan bahwa beredarnya surat mengenai pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari K2 periode 2017-2018 di masyarakat adalah tidak benar atau hoax.

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman.

Artikel mengenai surat palsu pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari K2 tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada lagi artikel lain yang layak untuk dibaca.

Selengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (19/11/2017):

1. PANRB: Beredarnya Surat Pengangkatan CPNS K2 Hoax

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman menyatakan bahwa beredarnya surat mengenai pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari K2 periode 2017-2018 di masyarakat adalah tidak benar.

“Kami tegaskan, bahwa surat yang mengatasnamakan Kementerian PANRB perihal pengangkatan CPNS dari K2 periode 2017-2018 adalah tidak benar atau palsu. Mohon waspada, itu modus penipuan,” tegas Herman.

Berita selengkapnya simak di sini

2. Pemilik Alfamart Klaim Sudah Lapor Seluruh Harta di Tax Amnesty‎

Pendiri sekaligus pemilik jaringan ritel Alfamart, Djoko Susanto mengklaim telah melaporkan seluruh hartanya di Surat Pernyataan Harta (SPH) pada program pengampunan pajak (tax amnesty) pada akhir September 2016.

Dengan demikian, dia merasa tak perlu takut dengan sanksi yang mengintai bagi peserta tax amnesty sebesar 200 persen.

Berita selengkapnya simak di sini

3. Dirut Angkasa Pura I Danang Baskoro Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari direksi salah satu BUMN di Tanah Air. Direktur Utama PT Angkasa Pura I (persero), Danang Baskoro, meninggal dunia pada Sabtu (18/11/2017). Danang meninggal dunia di Rumah Sakit Haji Pondok Gede, Jakarta, pukul 12.30 WIB.

"Iya saya mendapat kabar beliau meninggal. Ini sedang menuju ke rumah sakit," ujar Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura (AP) I Israwadi saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Berita selengkapnya simak di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.