Sukses

Ada Lowongan Kerja Terbaru di Pertamina, Apa Saja Syaratnya?

Kabar baik bagi Anda para pencari kerja, pasalnya Pertamina sedang membuka lowongan kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda para pencari kerja, pasalnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) energi terbesar di Indonesia, PT Pertamina (Persero), kembali membuka lowongan kerja untuk para experience hire. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 22 November 2017.

Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas, serta energi baru dan terbarukan. Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

Melansir laman resmi milik Pertamina, pertamina.asi-rekrutmen.com, Selasa (21/11/2017), berikut posisi yang disediakan, deskripsi pekerjaan, persyaratan bagi pelamar, alur proses, dan tata cara pendaftarannya:

Officer Project Planning & Schedulling

Deskripsi Pekerjaan:

Memonitor dan melakukan penyusunan rencana pembangunan aset/sarana dan fasilitas meliputi penyusunan master schedule project, project detail schedule, dan proses scope verification serta penyusunan Sistem tata kerja (STK) pembangunan aset/sarana dan fasilitas guna mendukung pengelolaan project di Direktorat Gas.

Persyaratan:

1. Sarjana jurusan teknik;

2. S1 atau S2 dengan pengalaman kerja selama 5 tahun;

3.Memiliki pengalaman di bidang pelaksanaan proyek (Project Control, Project Cost Control, Project Engineer, dan lain-lain).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alur Proses:

1. Online Application: Kandidat melakukan registrasi secara online.

2. Seleksi Administrasi: Seleksi Administrasi dilakukan untuk melihat apakah informasi yang disampaikan kandidat sudah sesuai dengan posisi yang dilamar.

3. Interview User dan HR: Kandidat yang lolos tahap seleksi administrasi, berhak mengikuti Interview Pertamina - User.

4. Assessment & Tes Bahasa Inggris: Kandidat yang lolos tahap Interview User & HR, berhak mengikuti Psikotes dan Tes Bahasa Inggris secara online.

5. Interview Psikolog: Kandidat yang lolos tahap Assessment dan Tes Bahasa Inggris, berhak mengikuti Interview Psikolog.

6. Medical Check Up: Kandidat yang lolos tahap Interview Psikolog, berhak mengikuti Medical Check Up.

7. Interview Pertamina - Manajemen: Kandidat yang lolos tahap Medical Check Up, berhak mengikuti Interview Pertamina - Manajemen.

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini

Ingat, pendaftaran lowongan kerja ini hanya dibuka hingga 22 November 2017 Pukul 23.59 WIB.

Catatan:

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini