Sukses

Daftar Kandidat yang Masuk Bursa Direksi LPP TVRI 2017-2022

Ini setelah melalui serangkaian proses seleksi, mulai dari administrasi, tes tertulis, asesmen kompetensi, wawancara pansel, dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Panitia Seleksi Calon Direksi LPP TVRI mengumumkan nama yang masuk seleksi terakhir sebagai kandidat direksi LPP TVRI. Ini setelah melalui serangkaian proses seleksi, mulai dari administrasi, tes tertulis, asesmen kompetensi, wawancara pansel, info publik dan proses verifikasi oleh Lembaga-lembaga Negara.

"Selanjutnya nama-nama tersebut akan diundang untuk mengikuti proses lanjutan yang akan diselenggarakan oleh Dewan Pengawas LPP TVRI," mengutip keterangan tertulis Panitia Seleksi Dewan Direksi LPP TVRI Periode 2018-2022, di Jakarta, Senin (20/11/2017).

Dikatakan daftar ini disusun berdasarkan abjad, sama sekali tidak menunjukkan peringkat. "Keputusan Panitia Seleksi Dewan Direksi LPP TVRI Periode 2017-2022 ini adalah final dan tidak dapat diganggu gugat," dijelaskan kemudian.

Berikut daftar nama kandidat yang lolos:

 

1. Direktur Utama

- Dudi Hendrakusuma

- Helmy Yahya

- Rizal Mustary

2. Direktur Keuangan

- Asep Suhendar

- Isnan Rahmanto

- Tri Widiarto

3. Direktur Program dan Berita

- Apni Jayya Putra

- Makroenn Sanjaya

- Rizal Firmansya

4. Direktur Teknik

- Muhammad Rusli Sumara

- Hercules Tupal Sitorus

- Supriyono

 5. Direktur Umum

- Iriyani Sunusi

- Medy Eka Suryana

- Tumpak Pasaribu

6. Direktur Pengembangan Usaha

- Ridha Musadya

- Rini Padmirehatta

- Thonang Arthono

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini