Sukses

Top 3: Gaya Hidup Mewah Presiden Mugabe Bikin Tercengang

Artikel perihal Mugabe ini menuai perhatian pembaca liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi pimpinan negara yang kini menuai dorongan untuk turun dari tampuk pimpinannya. Dia adalah Presiden Zimbabwe Robert Mugabe.

Diktator berusia 93 tahun ini dipaksa mundur oleh rakyat Zimbabwe dari kursi presiden setelah 37 tahun berkuasa.

Artikel perihal Mugabe ini menuai perhatian pembaca liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa (21/11/2017):

1. Pimpin Negara Miskin, Gaya Hidup Mewah Mugabe Bikin Tercengang

Tampuk kepemimpinan Presiden Zimbabwe Robert Mugabe tengah terancam. Diktator berusia 93 tahun ini dipaksa mundur oleh rakyat Zimbabwe dari kursi presiden setelah 37 tahun berkuasa.

Pihak militer Zimbabwe juga tengah mengambil alih kendali negara ini. Meski menyandang status sebagai pemimpin dari negara miskin, harta Mugabe tidak bisa dibilang sedikit.

Menurut laporan theindependent.co.zw yang dikutip pada Senin (20/11/2017) pria ini memiliki harta lebih dari US$ 1 miliar yang sebagian besar diinvestasikan di luar negeri. Rumahnya yang berada di Ibu Kota Zimbabwe, Harare, dikabarkan memiliki 25 kamar tidur.

Berita selanjutnya

2. 5 Provinsi dengan UMP Tertinggi di 2018, Mana Saja?

Hampir seluruh provinsi telah menetapkan upah minimum provinsi (UMP) 2018. Upah minimum yang telah ditetapkan tersebut mulai berlaku mulai 1 Januari 2018.

Besaran UMP di masing-masing provinsi berbeda-beda sesuai dengan angka kenaikan upah minimum di provinsi tersebut.

Dari 33 provinsi yang telah menetapkan UMP 2018, ada provinsi yang menetapkan upah minimum hingga mencapai Rp 3,6 juta yaitu DKI Jakarta.

Berita selanjutnya

 3. 5 Pasangan Artis yang Amankan Harta dengan Jadi Pengusaha

Kehidupan seorang artis identik dengan hidup nan glamor, terkenal dan kaya raya. Dunia keartisan di Indonesia memang menjanjikan kemakmuran hidup bila sang pesohor mampu mengelola pamor keartisannya dengan baik.

Maklum, banyak terjadi seorang artis atau selebritas yang dahulu kaya raya, di masa tuanya ternyata bangkrut karena berbagai hal, termasuk akibat kekurangoptimalan mereka mengkapitalisasi keartisan mereka.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini