Sukses

Jadi Model Termahal Dunia, Ini Sumber Kekayaan Kendall Jenner

Penghasilan Kendall Jenner meningkat lebih dari dua kali lipat dari total US$ 10 juta pada 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Untuk pertama kalinya, dara cantik asal Brazil Gisele Bundchen harus menyerahkan predikat model terkaya yang didudukinya ke Kendall Jenner. Adik dari Kim Kardashian ini didapuk Forbes sebagai model termahal di dunia dengan kekayaan mencapai US$ 22 juta.

Di usianya yang masih 22 tahun, Kendall Jenner mampu membukukan harta tak sedikit dari kerja samanya dengan berbagai merek ternama. Namanya juga sudah menjadi langganan dalam daftar model dunia untuk berlenggak lenggok di berbagai pagelaran pekan mode.

Dilansir dari Telegraph.co.uk, sumber pendapatan Kendall ternyata paling banyak datang dari kontrak kerja sama dengan berbagai produk. Beberapa merek fesyen yang memakai Kendall sebagai model adalah Estee Lauder, La Perla serta Adidas.

Kendall juga bisa mendapatkan kekayaan dalam jumlah tak sedikit dari bisnis pakaiannya. Jumlah pengikut Instagram Kendall yang mencapai 85 juta orang tentu menjadi magnet tersendiri bagi perusahaan kelas kakap.

Penghasilan Kendall meningkat lebih dari dua kali lipat dari total US$ 10 juta pada 2016. Sebelumnya, Majalah TIME sempat merilis soal perkiraan harta kekayaan Kendall.

Diperkirakan model cantik satu ini memiliki kekayaan bersih sekitar Rp 250 miliar. Kendall Jenner menjadi model sampul berbagai majalah mode, 'muse' dan duta untuk sejumlah brand fashion sampai makeup.

Di luar dunia mode, Kendall Jenner mendapatkan uang dari reality show, bintang iklan.

Dalam daftar model termahal versi Forbes, total kekayaan 10 model paling terkaya di dunia mencapai US$ 109,5 juta. Penilaian pendapatan tersebut mereka berasal dari kosmetik, parfum, dan kontrak-kontrak, berdasarkan wawancara dengan para manajer, agen dan eksekutif merk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini