Sukses

Top 3: Motor Berknalpot Bising Siap-Siap Tak Boleh Isi BBM

Artikel perihal rencana Pertamina melarang motor berknalpot bising mengisi BBM menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan kendaraan yang menggunakan knalpot tak berstandar atau dikenal knalpot bisnis menuai protes. Salah satunya dari PT Pertamina. Alasannya selain menimbulkan polusi suara juga berbahaya bagi keselamatan.

PT Pertamina (Persero) berencana mengambil tindakan tegas untuk kendaraan yang me‎nggunakan knalpot bising, dengan tidak melayani saat pemilik motor ingin mengisi BBM di SPBU.

Artikel perihal rencana Pertamina melarang motor berknalpot bising mengisi BBM menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Jumat (24/11/2017)

1. Motor Berknalpot Bising Siap-Siap Tak Boleh Isi BBM di SPBU

Kendaraan yang menggunakan knalpot tidak sesuai standar atau biasa dikenal knalpot bising,‎ tidak hanya membuat polusi suara.

Kendaraan ini dinilai turut mengancam keselamatan karena dapat memicu kebakaran saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

PT Pertamina (Persero) berencana mengambil tindakan tegas untuk kendaraan yang me‎nggunakan knalpot bising, dengan tidak melayani saat pemilik motor ingin mengisi BBM di SPBU.

Berita selanjutnya

2. Jokowi Tunjuk Robert Pakpahan Jadi Dirjen Pajak Baru?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan menunjuk Robert Pakpahan sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak baru menggantikan Ken Dwijugiasteadi. Hal ini menyusul masa tugas Ken yang akan berakhir pada 1 Desember 2017.

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi masih bungkam. "Saya akan cek dulu," kata dia melalui pesan singkatnya di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (23/11/2017).

Dihubungi terpisah, Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan, Nufransa Wira Sakti pun masih menutup rapat informasi tersebut.

Berita selanjutnya

3. 10 Model dengan Bayaran Termahal di Dunia, Siapa Saja?

Industri fesyen yang berkembang pesat membawa dampak yang besar baik bagi kehidupan para desainer dan para model. Selain penampilan yang cantik dan seksi, kemampuan yang dimiliki seorang model dapat menjadi nilai plus.

Nilai plus ini dapat menjadi suatu modal bagi para model untuk mendapatkan penghasilan lebih dari kosmetik, wewangian, dan kontrak lainnya. Beberapa model bahkan berhasil mengumpulkan penghasilan tambahan sehingga meningkatkan kekayaannya di angka fantastis.

Pada tahun 2017 ini, Forbes kembali merilis daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia. Data yang didapat berasal dari wawancara dengan banyak manajer, agen, dan ekskutif merek.

Berita selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini