Sukses

Aplikasi Ini Tawarkan Kemudahan Kredit Cukup dengan 2 Langkah

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, pemakaian kartu kredit semakin banyak digemari oleh banyak orang. Salah satu alasan utamanya yaitu karena kartu kredit dianggap cukup membantu dan memudahkan berbagai pihak dalam bertransaksi.

Sama halnya dengan kartu kredit, membeli barang yang diinginkan dengan cicilan juga cukup digemari. Karena memudahkan seseorang memiliki barang yang diinginkannya tanpa perlu menunggu sampai uang harus banyak terkumpul.

Namun, ada kelemahan dari kartu kredit dan cicilan tersebut yang sering membuat orang ragu dan berpikir dua kali, yaitu waktu pengajuannya yang cukup lama. Pengaju diharuskan mengisi formulir dan menyetaknya dahulu. Lalu proses tak sampai di situ, pengaju harus menunggu cukup lama untuk mendapat persetujuan, bahkan saat sudah menunggu lama belum tentu ajuan akan diterima.

Lalu bagaimana cara yang tepat dan cepat untuk mengajukan pinjaman? , karena ada Kredivo yang hadir dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya dan menawarkan yang tidak dipunya kartu kredit dan cicilan lainnya.

Kredivo adalah cara berbelanja online baru yang memberikan kemudahan untuk beli sekarang dan bayar secara berkala.

"Ini merupakan solusi yang tepat untuk para zaman milenial dan para kids zaman now yang membutuTenanghkan kecepatan dalam bertransaksi dan tak mau repot," kata Akshay Garg, CEO PT FinAccel Teknologi Indonesia, perusahaan induk Kredivo saat mengunjungi kantor Liputan6.com seperti ditulis Minggu (26/11/2017).

Kredivo telah memiliki nama yang cukup terkenal dan bahkan telah masuk ke dalam 10 aplikasi keuangan (finance app) di Indonesia yang paling banyak didownload di Google Play Store.

Kredivo juga telah bekerja sama dengan banyak merchant. Totalnya saat ini bahkan telah mencapai lebih dari 100 merchant dengan berbagai kategori, yaitu marketplace, gadget dan elektronik, pulsa dan voucher, fashion, perlengkapan rumah, perlengkapan kantor, jasa, travel dan hotel, lifestyle, kuliner, otomotif dan perkakas, event, serta bisnis.

Beberapa merchant yang terkenal ialah Bukalapak, Lazada, Shopee, Bhinneka, Blibli.com, hingga Acer.

1 dari 3 halaman

Cara Memiliki dan Kelebihan Kredivo

Cara untuk memiliki Kredivo sangat mudah, Anda hanya tinggal download aplikasi untuk android dari Google Play Store atau daftar secara langsung di website kredivo di app.kredivo.com.

Untuk membuat akunnya, Anda tinggal menyambungkan akun Facebook, kemudian isi data pribadi, dan yang terakhir adalah foto KTP. Apabila disetujui, Anda akan mendapatkan notifikasinya hanya dalam waktu sehari. Setelah itu, Anda dapat mulai berbelanja sepuasnya.

Hanya dengan dua kali klik, Anda sudah bisa membeli barang favorit dan mendapatkan kemudahan membayar layaknya kartu kredit. Anda bisa membayar dalam waktu 30 hari atau cicilan hingga 12 bulan jika Anda meng-upload slip gaji.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari kredivo, di antaranya:

1. Pembayaran yang fleksibel

Anda bisa menyicil belanjaan hingga Rp 20 juta.

2. Proses aplikasi cepat dan mudah

Pendaftarannya 100 persen online dan waktu pemrosesannya/persetujuan kurang dalam satu hari.

3. Kelola pembelanjaan dengan mudah

Anda bisa cek pembelian lewat aplikasi atau website Kredivo, lalu membayarnya secara online atau offline.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Kredivo aman dan nyaman

Anda bisa belanja online tanpa kasih info kartu kredit atau rekening bank. Transaksi Anda dilindungi pengamanan ketat dari Kredivo.

5. Bunga yang bersahabat

Kredivo tidak ada biaya administrasi dan suku bunganya setara dengan kartu kredit.

"Kita dapat berkembang secara cepat karena kita tidak bergantung pada manusia, tetapi kita bergantung pada teknologi. Kalau bergantung pada manusia itu terbatas, seperti sakit, banyak alasan, dan kalau approve mata dapat capek. Maka dari itu kita pakai teknologi untuk semuanya agar lebih cepat," ujar Alie Tan, Head of Product Engineering & Co-Founder.

"Kita berusaha benar-benar melayani customer banget. Karena kepercayaan itu nomor satu. Jika kepercayaan sudah rusak, sudah susah dan tidak mau lagi," tambahnya.

Artikel Selanjutnya
Digibank, Tabungan Digital dengan Kecerdasan Buatan dan Biometrik
Artikel Selanjutnya
5 Tips Sukses Buka Bengkel Motor untuk Pemula