Sukses

Top 3: Cara Atur Uang Lewat Hidup Sederhana

Liputan6.com, Jakarta - Pengertian prinsip sederhana adalah bukan mengenai membuang semua hal yang Anda miliki. Akan tetapi, hal tersebut adalah mengenai menyingkirkan beberapa hal yang tidak berguna atau yang tidak membuat hidup Anda berarti.

Konsep yang mudah bukan? Dengan bersikap sederhana, akan membuat Anda hanya berfokus pada hal-hal yang terpenting untuk hidup Anda.

Artikel mengenai caraia atur uang dengan hidup sederhana menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (24/11/2017):

1. Yuk, Atur Keuangan dengan Pola Hidup Sederhana

Menjadi seorang sederhana berarti mengurangi kebiasaan berbelanja barang-barang baru dengan cara menyimpan/menggunakan barang-barang lama, atau membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan saja.

Ini bisa berarti Anda perlu memilih beberapa benda yang ada di rumah. Anda bisa mendonasikannya atau juga bisa menjual kembali barang-barang Anda yang masih bagus tapi sebenarnya tidak Anda perlukan.

Berita selanjutnya simak di sini2. Mau Jadi Pebisnis Sukses seperti Jack Ma? Ini 5 Tipsnya

Bos Alibaba Jack Ma sering didapuk sebagai sosok pengusaha sukses. Meski tidak dilahirkan dari keluarga yang kaya raya, Jack Ma berhasil mereguk kesuksesan dan membesarkan perusahaan teknologi kelas dunia.

Dalam sambutannya di acara Jumpstarter 2017 start-up competition di Hong Kong, Jack Ma berbagi tips agar bisa menjadi pebisnis yang sukses. Berikut ulasannya.

Berita selanjutnya simak di sini3. Jadi Model Termahal Dunia, Ini Sumber Kekayaan Kendall Jenner

Untuk pertama kalinya, dara cantik asal Brazil Gisele Bundchen harus menyerahkan predikat model terkaya yang didudukinya ke Kendall Jenner. Adik dari Kim Kardashian ini didapuk Forbes sebagai model termahal di dunia dengan kekayaan mencapai US$ 22 juta.

Di usianya yang masih 22 tahun, Kendall Jenner mampu membukukan harta tak sedikit dari kerja samanya dengan berbagai merek ternama. Namanya juga sudah menjadi langganan dalam daftar model dunia untuk berlenggak lenggok di berbagai pagelaran pekan mode.

Berita selanjutnya simak di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini