Sukses

Perusahaan Fintech Ini Ingin Jadi Pemimpin di Layanan Remitansi

Perluasan jaringan layanan di dalam maupun di luar negeri sangat penting bagi pelanggan dalam menggunakan layanan Intrapayment dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Intrajasa, perusahaan financial technology (fintech) yang bergerak di sektor pengiriman uang, telah mengembangkan layanan dan platform teknologi selain untuk pengiriman uang, juga untuk market payment gateway. Produk yang ada dalam layanan ini termasuk dari mitra baru seperti Alipay, WechatPay dan China Union Pay.

Presiden dan CEO Intrajasa Milasari Anggraini menjelaskan, sebagai salah satu usaha untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan untuk menerima pengiriman uang di Indonesia dan untuk menguatkan jaringan pengiriman uang, perusahaan telah menambah kemitraan sehingga memungkinkan konsumen untuk melakukan pengambilan pengiriman di kantor pos.

"Fasilitas ini dikhususkan untuk masyarakat yang tidak memiliki rekening bank, sebagai pelengkap dari penerimaan melalui bank channel," jelas dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (24/11/2017).

Untuk melengkapi kualitas layanan kepada pelanggan, Intrajasa juga telah menyiapkan aplikasi mobile yang bertujuan memberikan kemudahan sekaligus aman bagi pelanggan mengirimkan uang secara real-time.

Perluasan jaringan layanan baik di dalam maupun di luar negeri sangat penting bagi pelanggan dapat menggunakan layanan Intrapayment dengan mudah.

Dengan produk yang telah dimiliki, perusahaan memiliki keyakinan untuk memenuhi kebutuhan dari pelanggan terutama mengenai pengiriman uang dari dan ke Indonesia.

Target perusahaan adalah menjadi platform transaksi keuangan yang terbesar, dengan kelengkapan layanan mulai dari pengiriman uang, payment gateway dan layanan komunitas yang berbasis transaksi.

Untuk pengembangan sesuai dengan target tersebut, adanya penambahan modal akan melengkapi aset yang dibutuhkan untuk pengembangan bisnis pengiriman uang dari dan ke Indonesia, dan juga memberikan kesempatan cross selling baik bagi bisnis payment gateway dan layanan transaksi komunitas di masing masing lingkup jaringan.

Pencapaian perusahaan sampai dengan saat ini secara finansial maupun koneksi dengan mitra pengiriman memberikan optimisme yang melompat jauh dari target perkembangan bisnis yang dicanangkan.

Milasari melanjutkan, memiliki platform teknologi untuk pengiriman uang dan payment gateway memposisikan Intrajasa secara unik sebagai operator yang dapat menjalankan kedua bisnis, dari sekian operator yang ada di industri.

"Kami fokus untuk menjadikan intrajasa sebagai leader di pasar terkait transaksi keuangan di Indonesia. Dengan adanya tambahan modal baru, kami tidak hanya akan mengembangkan jangkauan didalam negeri, tetapi juga menjadi salah satu pemain penting di pasar pengiriman uang internasional," tutup dia. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.