Sukses

Ingin Kencan Murah Namun Tetap Romantis? Coba 10 Tips Ini!

Apakah Anda tahu bahwa salah satu sumber pengeluaran yang tidak disadari berasal dari kebiasaan Anda kencan dengan pasangan?

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang biasa Anda lakukan bersama pasangan saat weekend? Nonton bioskop, jalan, atau makan di luar? Berapa banyak pengeluaran yang biasa Anda habiskan dalam sekali jalan?

Apakah Anda tahu bahwa salah satu sumber pengeluaran yang tidak disadari berasal dari kebiasaan Anda kencan dengan pasangan? Pengeluaran dalam jumlah besar yang sering kali diabaikan ini baru akan terasa di akhir dan jika dibiarkan begitu saja bisa berakibat fatal.

Daripada menyesal sebelum terlambat, bukankah lebih baik uang Anda ditabung untuk pernikahan nanti? Sebagai gantinya, Anda bisa coba melakukan kegiatan produktif bersama pasangan.

Alih-alih, bisa saja kegiatan produktif Anda bersama pasangan dapat membuat Anda makin sehat dan bahkan dapat menghasilkan uang tambahan. Bagaimana, menarik bukan?

Lalu, apa saja ya kegiatan yang bisa dicoba? Berikut beberapa tips kencan bareng pasangan yang murah namun tetap romantis dikutip dari Rabu (29/11/2017):

1. Joging

 

2. Bersepeda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

3. Buat cover lagu

 

4. Memetik buah di kebun

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

5. Memasak menu baru

 

6. Piknik ke pantai

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

7. Berburu sunset

 

8. Mengeksplorasi objek wisata

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

9. Pergi ke karnaval

 

10. Nonton konser

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini