Sukses

Suarakan Mimpimu Akan Perbankan dan Menangkan Jutaan Rupiah!

Apa mimpimu akan sistem perbankan di Indonesia? Aspirasikan dalam bentuk video dan raih kesempatan menangkan jutaan rupiah yuk!

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang nasabah Bank, apakah kamu punya mimpi untuk meningkatkan keadaan sistem perbankan di masa depan? Sebuah sistem yang menurutmu bisa membuatmu dan para nasabah lainnya semakin terlayani dengan baik.

Misalnya, sederhana saja, kamu bermimpi di masa depan biaya transfer antar seluruh Bank gratis. Atau, kamu ingin ketika bepergian ke luar negeri, kamu bisa menemukan ATM Bank Nasional, sehingga dapat mengambil uang dengan mudah.

Contoh lain, kamu yang sedang merintis bisnis UKM, berharap bisa meminjam modal di Bank dengan sistem yang lebih mudah dan biaya bunga rendah. Atau, kamu punya mimpi yang lain?

Coba yuk, ceritakan mimpimu akan sistem perbankan Indonesia di masa mendatang dalam bentuk video. Kamu bisa menyuarakan pendapat dan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti kompetisi video Perbankan Versi Gue dari Bank BRI.

Seluruh Warga Nasional Indonesia (WNI) berusia 18-35 tahun bisa ikut serta dengan meng-upload video testimoni dan video kreatif tentang #PerbankanVersiGue ke vidio.com. Dalam membuat video, peserta dapat memilih satu dari tiga tema yang ada.

Tiga tema yang bisa dipilih adalah Evolusi Jasa Perbankan di Indonesia yang Membantu Penggunanya, Evolusi Fitur Perbankan di Indonesia yang Membantu UKM, dan Evolusi Industri Perbankan di Indonesia. Video yang dibuat cukup berdurasi satu sampai dua menit saja.

Periode pengumpulan video berlangsung dari 24 November 2017 pukul 00.00 WIB hingga 12 Desember 2017 pukul 23.59 WIB. Penentuan finalis 10 besar akan ditentukan oleh pihak juri dan diumumkan pada 17 Desember 2017.

Peserta yang masuk ke dalam 10 besar, boleh men-share link videonya ke media sosial dan mengajak followers-nya untuk memberikan dukungan suara agar terpilih menjadi pemenang favorit.

Usahakan  video yang kamu buat benar-benar kreatif dan mengandung opini yang inspiratif agar bisa menjadi juara utama dan mendapatkan hadiah belasan juta rupiah. Ya, Bank BRI menyediakan total puluhan juta rupiah untuk tiga orang pemenang utama.

Juara I bisa membawa pulang Rp 15 juta, Juara II Rp 7,5 juta, dan Rp 5 juta untuk Juara III. Sepuluh video terbaik juga berhak memperoleh Rp 500 ribu.

Asyik, kan? Setelah membawa pulang uang jutaan rupiah, siapa tahu impianmu juga bisa terwujud. Ayo segera ikuti kontesnya #BRIZZIVidioFair2017 sebelum kelewatan!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi info@vidio.com. Semoga berhasil!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini