Sukses

Raup Laba Mengejutkan dari Balon Kejutan nan Kreatif

Di tangan Devina Fransisca, balon kini bisa dibuat lebih kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Balon, hiasan berbentuk bulat berwarna-warni memang kerap menjadi pelengkap dekorasi saat momen istimewa. Mulai dari perayaan ulang tahun, tahun baru maupun acara lainnya.

Di tangan Devina Fransisca, balon kini bisa dibuat lebih kreatif. Dibentuk sedemikian rupa, dengan kreativitas tinggi, jadilah balon kejutan.

Wanita muda ini memulai bisnisnya sejak awal tahun. Dengan hanya bermodal Rp 1,5 juta, Devina melakukan uji coba dan mengenalkan kreativitas balonnya melalui media sosial.

"Saya tidak ada background, belajar hingga bisa sampai sekarang. Pertama lihat gampang ternyata belajar, trial and error, ternyata butuh ketelitian dan keuletan," kata wanita yang sempat jadi pekerja kantoran ini.

Konsumen Devina tak hanya masayarakat awam. Perusahaan besar hingga artis pun tertarik membeli balon kejutannya.

Balon kejutan ini ditawarkan mulai dari ribu sampai 2,5 juta. Kini, Devina bisa meraup omzet puluhan juta setiap bulannya.

Ingin tahu cerita lengkap Devina membangun bisnis balon kejutannya, simak dalam video Berani Beda berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.