Sukses

Ralali.com Tawarkan Diskon Maknyus dan Hadiah Bagus di Harbolnas

Ralali.com e-commerce yang bergerak di segmen B2B memberikan penawaran spesial Grosale 12.12 bagi para pelaku bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pelaku bisnis, jelang akhir tahun merupakan waktu untuk rekap kebutuhan tahunan sekaligus merinci kebutuhan di tahun depan. Beberapa tahun ke belakang pengurusan barang-barang membutuhkan waktu dan pengorbanan lebih sampai harus datang ke pasar induk namun berbeda dengan era digital saat ini.

Bermodalkan gadget dan koneksi internet, barang-barang kebutuhan bisnis dapat diperoleh kapan saja dan di mana saja lewat e-commerce yang khusus bergerak di segmen B2B, Ralali.com.

Menyambut kemeriahan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember, Ralali.com memberikan diskon hingga 12% untuk produk-produk spesial.

Campaign Manager Ralali.com, Benyamin mengatakan di bulan Desember ini pihaknya memberikan penawaran spesial Grosale 12.12 bagi para pelaku bisnis yang ingin memperoleh barang-barang kebutuhan bisnisnya.

“Berbeda dengan yang lainnya, diskon kami berlaku tidak hanya di Harbolnas saja, tetapi selama empat belas hari terhitung mulai tanggal 4-17 Desember 2017. Diharapkan para pelaku bisnis dapat memanfaatkan peluang emas ini dengan sebaik-baiknya,” Benyamin mengimbuhi.

Flash Sale

Selain itu, Ralali.com juga mengadakan Flash Sale 50%, yakni potongan sebesar 50% setiap harinya selama periode Grosale 12.12.

Produk-produk yang masuk dalam program Flash Sale antara lain adalah paket buka usaha, kebutuhan industri, perlengkapan kantor, gadget, makanan dan minuman, serta koleksi produk kopi. Variasi produk Flash Sale berubah setiap harinya dan persediaan sangat terbatas sehingga pelaku bisnis harus sigap dalam membeli barang yang sesuai dengan kebutuhannya.

Di samping potongan harga yang begitu menggiurkan, Ralali.com juga menawarkan kesempatan memenangkan undian berhadiah laptop, TV, hingga sepeda motor. Oleh karena itu, semakin banyak transaksi yang dilakukan maka akan semakin besar pula kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Tak hanya sampai di situ, era serba digital memudahkan kita untuk berbagi informasi kepada rekan-rekan kita. Cukup dengan berbagi informasi mengenai Grosale 12.12 sebanyak 5 kali lewat media sosial, maka kita akan memperoleh poin undian untuk memenangkan voucher belanja di Ralali.com senilai Rp 10.000.000,- untuk 10 orang pemenang.

Hashtag #RalaliGrosale1212 dan #ralalicom merupakan tagar wajib untuk memperoleh kesempatan menang. Dengan penawaran semenarik ini, masih ragu untuk belanja kebutuhan bisnis sekarang?

Kunjungi Ralali.com secepatnya.

 

(Adv)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.