Sukses

Top 3: Pengusaha yang Berpeluang Masuk Daftar Orang Terkaya

Liputan6.com, Jakarta Forbes kembali mengeluarkan daftar orang terkaya di Indonesia. Beberapa nama sudah langganan dalam daftar ini. Sebutlah nama keluarga Hartono.

Selain yang sudah masuk daftar, terdapat tiga pengusaha yang bisnisnya sedang booming di Indonesia, dan berpeluang masuk dalam jajaran orang terkaya Indonesia 2018 nanti.

Artikel perihal ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (6/12/2017):

1. 3 Pengusaha Ini Berpeluang Masuk Daftar 50 Orang Terkaya di RI

Majalah Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di Indonesia. Dari daftar tersebut, dapat disimpulkan 50 orang terkaya berusia rata-rata 68 tahun dan 37 di antaranya berusia di atas 60 tahun, sedangkan kekayaan pebisnis muda jarang terjadi.

Namun, meski demikian, terdapat tiga pengusaha dengan bisnis yang sedang booming, dua di bidang teknologi dan satu di ritel mewah--yang diprediksi usahanya akan terus meningkat dan bisa saja masuk ke dalam orang terkaya Indonesia 2018 nanti.

Berita selengkapnya

2. 5 Cara Cerdas Alokasikan Gaji demi Masa Depan Cerah

Banyak orang yang terkadang merasa berkecukupan dalam hidupnya sehingga mengabaikan pentingnya menabung. Padahal, banyak manfaat yang bisa didapatkan dari menabung.

Salah satunya untuk kestabilan finansial pada masa depan. Banyak orang yang menganggap kalau menabung hanya diperuntukkan untuk orang-orang yang memiliki pendapatan besar. Meskipun gaji Anda pas-pasan, penting kiranya untuk menabung.

Tidak hanya masalah besar atau kecilnya pendapatan, banyak orang yang tidak mengetahui cara yang tepat agar dapat menyisihkan pendapatan untuk ditabungkan. Sebenarnya, banyak cara yang dapat dilakukan agar bisa menyisihkan pendapatan untuk ditabung.

Berita selengkapnya

3. Jangan Ceritakan Masalah Keuangan ke Orang Lain, Kenapa?

Memiliki gaji yang besar, kebutuhan yang beragam, bagaimana pun preferensi hidup Anda, Anda memiliki hak sendiri untuk menentukan. Tidak ada orang yang boleh mencampuri urusan keuangan Anda, dan sebaliknya, tidak baik jika Anda memamerkan atau mengumbar-umbar kehidupan Anda.

Anda pasti tahu bahwa masalah keuangan adalah topik yang sangat sensitif untuk diperbincangkan. Jadi, ke depannya, pastikanlah Anda lebih berhati-hati saat membicarakannya.

Berita selengkapnya

Artikel Selanjutnya
5 Negara Paling Dermawan di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?
Artikel Selanjutnya
4 Miliarder Ini Pernah Salip Bill Gates Jadi Orang Terkaya Dunia